Fakta Unik Joy Fernando, Kontestan Indonesian Idol asal Adonara Flores

Fakta Unik Joy Fernando, Kontestan Indonesian Idol asal Adonara Flores

Fakta Unik Joy Fernando, Kontestan Indonesian Idol asal Adonara Flores

Joy Fernando, Kontestan Indonesian Idol asal Adonara Flores (Foto: Instagram @joy_fernando_10)


Joy Fernando menjadi sorotan netizen semenjak dirinya masuk dan lolos sebagai kontestas Indonesian Idol. Siapakah dirinya? Berikut ini fakta yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Joy Fernando merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Flores NTT. Dirinya mulai dikenal semenjak mengikuti kontes pencarian bakat yang paling bergengsi yaitu Indonesian Idol. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Glen Samuel, Alumni Indonesian Idol 2018 asal Papua Suara Lembut Gaes

Gaya yang dimiliki oleh Joy Fernando ini sangatlah keren. Bahkan dirinya membuat juri suka dengan gayanya. Tidak hanya itu saja, ketika dirinya menampilkan suara yang sangat keren, pria ini langsung memukau para juri. 

Ari Lasso menjadi salah satu juri yang tidak berpikir jika Joy Fernando yang saat itu mengikuti audisi Indonesian Idol mempunyai suara yang sangat bagus. Sehingga dirinya pun mendapatkan sebuah Golden Tiket

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Joy Fernando, seorang penyanyi berasal dari Flores, NTT yang mengikuti Indonesian Idol. 

BACA JUGA: Fakta Ibu Ana Terapi Pijat Maung, Sosok Viral Pengobatan Artis

Memiliki nama lengkap Joy Fernando

Pastinya kamu penasaran dengan nama lengkap dari pria dengan suara emas yang berasal dari Flores ini kan? Joy Fernando mempunyai nama lengkap yaitu Joy Fernando gaes, karena memang ini sudah nama lengkapnya. 

Berasal dari Adonara, Flores, NTT

Seperti yang kalian semua sudah ketahui dan dari video ketika dirinya lolos ke tahap selanjutnya di Indonesian Idol. Joy Fernando memang bukan orang Jakarta, namun dirinya berasal dari Adonara, Flores, NTT. 

Saat ini berusia 20 tahun

Wajah dari Joy Fernando ini terlihat masih sangatlah muda banget. Ia seperti anak SMP. Namun kamu jangan salah, walaupun tubuhnya kecil, dirinya sudah berusia 20 tahun gaes. Jadi sudah dewasa. 

Mahasiswa di Universitas Mataram

Pendidikan sangatlah penting buat Joy Fernando. Dirinya pun tetap melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Pria ini pun memilih Universitas Mataram sebagai pilihannya untuk mendapatkan gelar yang lebih tinggi. 

Punya suara khas yang bikin juri Indonesian Idol takjub

Keunikan dari Joy Fernando sendiri adalah suaranya yang sangat merdu banget gaes. Bahkan para juri pun langsung terkesima karena penampilannya tidak sesuai dengan suara yang ia miliki. 

Jago banget memainkan alat musik piano

Dalam tahapan Indonesian Idol, Joy Fernando sendiri memainkan alat musik piano. Terlihat bagaimana memainkan alat musik sambil bernyanyi membutuhkan sebuah keahlian yang sangat tinggi. Namun dirinya pun berhasil melakukannya dan mendapatkan Golden Tiket. 

Itu dia beberapa fakta dari Joy Fernando seorang kontestan Indonesian Idol yang berasal dari Flores, NTT. 




fakta joy fernandojoy fernandoindonesian idoljoy fernando flores

Share to: