Fakta-Fakta Deddy Corbuzier x Rizky Billar dengan Lesti, Cuma Konten?

Fakta-Fakta Deddy Corbuzier x Rizky Billar dengan Lesti, Cuma Konten?

Fakta-Fakta Deddy Corbuzier x Rizky Billar dengan Lesti, Cuma Konten?

Fakta-Fakta Deddy Corbuzier x Rizky Billar dengan Lesti, Cuma Konten (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)


Deddy Corbuzier kembali mengundang Rizky Billar ke podcastnya dan membahas tentang hal-hal yang membuatnya viral belakangan ini.

Seperti yang kita ketahu, nama Rizky Billar dan Lesti Kejora tiada habisnya menjadi trending karena kemistri keduanya yang sukses bikin netizen baper.

Netizen mengira bahwa Rizky Billar ditinggal nikah oleh aktris cantik Dinda Hauw yang akhirnya menikah dengan Rey Mbayang. Padahal keduanya hanya berteman saja lho gaes.

Berbeda dengan Lesti, dia memang diketahui akhirnya putus dengan sang kekasih Rizki DA yang menikah dengan wanita lain.

Baca Juga: Rizky Billar Ditanya Andai Tak Bersama Lesti Kejora lagi, Begini Jawabannya Gaes

Oleh karena itu, netizen pun berharap agar kedua selebriti ini bisa bersatu karena kisah cinta yang sama-sama kandas ini.

Viral bukan karena settingan

Diketahui bahwa, semua rentetan kejadian Rizky Billar  di pernikahan Dinda Hauw hingga disebut sebagai Sad Boy ini terjadi secara kebetulan.

Dia gak pernah mengira bahwa netizen bereaksi cukup berlebihan atas pernikahan Dinda Hauw yang dikira merupakan sebuah cinta segitiga. 

"Itu sesuatu yang bukan saya bikin-bikin gitu. Natural aja berjalan. Dari awalnya saya gak bisa datang (ke pernikahan Dinda Hauw), tiba-tiba datang dan seminggu kemudian Lesti Kejora mengalami hal yang sama," kata Rizky Billar seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 6 Desember 2020.

Pria kelahiran 2 Juli 1995 ini pun menganggap bahwa semuanya adalah skenario dari Tuhan. Pasalnya dia sendiri kala itu sama sekali tak mengenal Lesti Kejora secara pribadi.

"Saya sepintas aja (tahu Lesti Kejora). Ya penyanyi lah. Karena kita kan beda segmen," lanjutnya.

Baca Juga: Rizky Billar Ngamuk ke Netizen dari DM Instagram, Kenapa?

Seminggu setelah pernikahan Rizki DA, Rizky Billar pun dipertemukan dengan Lesti Kejora hingga akhirnya mereka viral dijodohkan oleh netizen. 

Kedekatan dengan Lesti Kejora Cuma Konten?

Saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun menjadi salah satu pasangan yang paling disenangi oleh netizen meskipun keduanya tidak menjalin hubungan berpacaran.

Hingga saat ini, keduanya mengaku masih nyaman dengan hubungan pertemanan. Kemesraan yang ditunjukkan di depan kamera pun sengaja dibuat-buat olehnya sebagai seorang entertain yang menghibur masyarakat luas.

Pasalnya, video pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora berhasil memuncaki 4 trending YouTube dalam satu hari lho gaes.

"Kita ngonten barengn yuk. Dimana tujuannya untuk menghibur. Diaman orang banyak yang suka sama kita kan?" katanya.

Baca Juga: Lesti Kejora Bingung Panggil Beb atau Ayang ke Rizky Billar, Makan Bareng Sepiring Berdua?

Siapa yang menyangka bahwa sejak saat itu, nama Lesti dan Billar gak ada hentinya mendominasi trending YouTube di Indonesia.

Saat Deddy Corbuzier bertanya tentang kemesraan yang ditujukan keduanya adalah karena pacaran atau sebuah konten, pria kelahiran Medan ini dengan tegas menjawab bahwa dia tidak menjalin hubungan dengan Lesti.

"Kita gak pernah nyebut kalau kita pacaran," kata Rizky Billar.

"Kita deket dan kebetulan temen perempuan yang dekat sama saya cuma Lesti."

Merasa belum cukup mengenal Lesti karena baru bertemu selam 3 bulan, Rizky mengaku bahwa dia gak ingin berpacaran dan ingin langsung menikah.




Deddy CorbuzierPodcast Deddy CorbuzierRizky BillarLeslarLesti Kejora Rizky BillarDinda Hauw

Share to: