Fakta-fakta Kehidupan Sugar Baby yang Ada di Tanah Air, Enggak Nyangka

Fakta-fakta Kehidupan Sugar Baby yang Ada di Tanah Air, Enggak Nyangka

Fakta-fakta Kehidupan Sugar Baby yang Ada di Tanah Air, Enggak Nyangka

Fakta-fakta Kehidupan Sugar Baby Indonesia (Foto: YouTube)


Sugar Baby merupakan salah satu topik yang sedang dicari oleh masyarakat Indonesia dan sering muncul di sosial media. Bagaimanakah kehidupan mereka? Berikut ini merupakan fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Banyak sekali perempuan yang ingin menjadi sugar baby di Indonesia. Hal ini dikarenakan keuntungan yang didapatkan sangatlah besar. Mulai dari uang sampai harta lainnya pun dijamin. Bahkan kehidupan kamu pun akan terjamin gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Dea Rizky Andriani, Donasi Kang Martabak hingga Bawa Kabur Uang Arisan Rp 20 M

Namun tidak semua orang beruntung mendapatkan hal tersebut. Hanya orang-orang yang mempunyai fisik mendukung dan juga wajah yang cantik akan bisa dilirik oleh orang-orang yang ingin mempunyai pasangan yang muda. 

Kali ini salah satu YouTuber bernama Rachel Goddard menceritakan sebuah kisah dari para followersnya di Instagram mengenai kehidupan mereka yang menjadi sebuah sugar baby gaes. Bahkan video tersebut sempat menjadi viral. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta kehidupan sugar baby yang ada di tanah air Indonesia. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Anti Antos, TikTokers Asal Malang Dijuluki Cewek Ganteng

Hanya menjadi sebuah peliharaan

Salah satu netizen mengaku jika dirinya hanya menjadi sebuah peliharaan atau simpanan dari seseorang. Namun dirinya mendapatkan banyak sekali fasilitas seperti apartemen dan uang bulanan gaes. 

Mendapat om-om pemuka agama

Sugar baby kali ini mendapatkan seorang om-om pemuka agama gaes. Dari cerita netizen tersebut sang pria justru tidak melakukan hal-hal yang sepantasnya dan justru tidak ingin berbicara mengenai Tuhan ketika berbuat dosa. 

Agency sugar baby

Nah kalau yang ini gaes lebih ekstrim lagi. Netizen satu ini justru mendapatkan sebuah agensi dimana agensi tersebut adalah seorang artis yang mempersiapkan mereka menjadi seorang sugar baby. 

Menjadi simpanan tetangga

Kali ini netizen bercerita bagaimana seorang pria yang mencari dirinya lewat sang mucikari dan pria tersebut adalah tetangganyha sendiri. Namun wanita tersebut sudah lepas dari dunia malam dan menikah dengan sahabatnya gaes. 

Simpanan petinggi perusahaan otomotif

Kalau yang ini seru gaes, dimana salah satu netizen ini menceritakan jika dirinya menjadi seorang simpanan dari salah satu petinggi perusahaan otomotif di Indonesia dan sudah mendapatkan banyak sekali fasilitas. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Rachel Goddard membahas mengenai kehidupan dari sugar baby di Indonesia, kamu tonton videonya dibawah ini gaes. 




sugar babysugar baby indonesiakehidupan sugar baby indonesiafakta sugar baby

Share to: