Biodata Felicya Angelista, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pasangan Caesar Hito

Biodata Felicya Angelista, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pasangan Caesar Hito

Biodata Felicya Angelista, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pasangan Caesar Hito

Kolase Foto Felicya Angelista dan Caesar Hito. Ini Biodata lengkap umur dan agama nya gaes. (Foto: Instagram.com/@felicyangelista_ )


Nama Felicya Angelista jadi sorotan netizen karena kemesraannya dengan Caesar Hito di sosial media gaes, di sisi lain ia sukses curi perhatian karena prestasinya lho.

Berikut biodata, profil dan fakta lengkapnya gaes.

Felicya Angelista lahir di Jakarta 2 November 1994, saat ini umurnya 26 tahun gaes. Ia adalah aktris yang mengawali karirnya di sinetron Oh Ternyata pada tahun 2012. Sukses berkarir sebagai aktris ia menjadi penyanyi dengan merilis lagu berjudul Mulai Mencinta pada 2015.

Gak cuma itu, Felicya memiliki produk kecantikan dengan merek Feli Skin dan Scarlett Whitening dan laris di pasaran lho.

BACA JUGA: Ini Bisnis Karir Felicya Angelista, Lengkap Perjalanan Suksesnya Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Felicya Angelista lengkap umur dan agama berdasarkan data yang sudah tim KUYOU.id himpun untuk kamu.

1. Awal Karier

Felicya Angelista mengawali kariernya sebagai pemain sinetron. Ia terjun ke dunia akting pada tahun 2012 silam. Artis asal Jakarta ini  mulai banyak dikenal masyarakat Indonesia lewat sinetronnya yang berjudul "OH Ternyata" gaes. 

2. Pengusaha

Selain sukses di dunia hiburan Tanah Air, Felicya Angelista juga sukses menjadi salah satu pengusaha muda di Indonesia lho. Salah satu bisnis yang sudah sukses dirintisnya adalah Scarlett Whitening. Pasti kamu sudah gak asing lagi kan dengan produk kecantikan milik Felicya Angelista ini?

3. Jadi YouTubers

Selain itu, Felicya Angelista juga merupakan Youtubers gaes. Bahkan, kini channel YouTubenya sudah diikuti 3,18 juta subscriber lho. 

BACA JUGA: Ini Kata Felicya Angelista Soal Pernikahannya dengan Caesar Hito yang Ditunda

Dalam channel YouTube miliknya, ia sering membagikan konten mulai dari Daily Vlog, Prank, Challenge hingga QnA.

4. Tunangan Immanuel Caesar Hito

Seperti yang kita tahu, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito resmi bertunangan pada 8 Februari 2020 yang berlangsung di D'Banquet, Pantai Mutiara Sport Club, Jakarta Utara. 

Feli dan Hito diketahui telah menjalin hubungan asmara hampir 8 tahun gaes. Kini, keduanya tengah disibukan dengan persiapan acara pernikahan.

5. Biodata dan Profil

 

Nama: Felicya Angelista

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 2 November 1994

Umur: 26 Tahun

Agama: KristianI

Pendidikan: Institut Bisnis Nusantara

Pasangan: Caesar Hito

Pekerjaan: Aktris, Penyanyi, Host, Pengusaha

BACA JUGA: Biodata Frislly Herlind dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Pendidikan, Pacar

Nah, Itu dia biodata dan profil Felicya Angelista lengkap dengan umur, agama, hingga karir dan bisnisnya. Sosoknya curi perhatian karena jadi pasangan Caesar Hito. Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou.id ya!




Felicya AngelistaBiodata Felicya AngelistaUmur Felicya AngelistaAgama Felicya AngelistaImmanuel Caesar HitoFelicya Angelista Pacar Caesar Hitotempat kuliah felicya angelistaprofil felicya angelistabiografi felicya angelistafeli skinscarlett whiteninginstitut bisnis nusantara

Share to: