Terkuak Suku Caesar Hito Adalah Jawa, Lengkap Foto Rumah saat Masa Kecil Nih Gaes

Terkuak Suku Caesar Hito Adalah Jawa, Lengkap Foto Rumah saat Masa Kecil Nih Gaes

Terkuak Suku Caesar Hito Adalah Jawa, Lengkap Foto Rumah saat Masa Kecil Nih Gaes

Caesar Hito Suku Jawa dan Foto Rumah Masa Kecil (Foto: YouTube)


fakta baru mengenai suku dari seorang aktor ganteng bernama Caesar Hito dimana ternyata dirinya merupakan orang suku Jawa gaes. Bahkan rumah saat ia masih kecil pun sangatlah tradisional dan unik banget. 

Caesar Hito memang terlihat sebagai orang yang kaya raya namun tidak memiliki latar belakang yang unik. Sayangnya hal tersebut terpatahkan dengan video YouTube yang diunggahnya beberapa waktu lalu mengenai rumah masa kecilnya. 

BACA JUGA: Kumpulan Foto BTS dari Asrama Awal Karir Sampai Wow Abis, Takjub Gaes

Tidak ada yang menyangka suku dari Caesar Hito adalah Jawa. Bahkan matanya yang sipit sepertinya terlihat dirinya berasal dari daerah Sumatera atau Tionghoa. Hal ini pun dibuktikan dari beberapa perabotan dan rumahnya pada saat masih kecil. 

Dalam vlog yang diunggahnya di YouTube pada tanggal 18 Juli 2019 tersebut, kamu diajak berkeliling untuk melihat rumah masa kecil dari Caesar Hito yang bersuku Jawa tersebut gaes. 

Berikut ini beberapa potret yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai rumah masa kecil dari Caesar Hito yang keturunan suku Jawa. 

BACA JUGA: Lima Foto Jadul Rizky Billar Awal Karir, Belum Terkenal Gaes

Gebyog

Apakah kamu tahu tentang Gobyog gaes? Nah ini merupakan salah satu pintu yang dimiliki dirumah dari Caesar Hito dimana pintu tersebut merupakan khas dari etnis Jawa. Terlihat bagaimana uniknya rumah tersebut gaes. 

Konsep minimalis modern

Jika kamu melihat dengan seksama dari YouTube Caesar Hito, rumah masa kecilnya saat yang kental dengan suku Jawa ini ternyata memiliki konsep yang minimalis modern gaes. Bahkan tata letak barangnya pun sangatlah rapi. 

Mempunyai kolam ikan

Seperti rumah adat Jawa biasanya, pasti akan ada kolam ikan dibelakang halaman rumah. Seperti yang ada di rumah Caesar Hito dimana mempunyai kolam ikan dan terlihat seperti asri banget gaes. 

Terdapat beberapa hiasan patung

Terlihat bagaimana rumah masa kecil dari Caesar Hito ini mempunyai banyak sekali patung hias disetiap sudut ruangannya. Bahkan kamu juga menemukan hal serupa di tempat-tempat yang masih menganut suku Jawa gaes. 

Masih banyak barang yang terbuat dari kayu

Rumah masa kecil dari Caesar Hito ini justru dihiasi dengan banyak sekali perabotan kayu. Sepertinya gaes, adat suku Jawa dari orang tuanya sangatlah kental dan terasa banget. 

Itu dia gaes foto lengkap dari rumah masa kecil Caesar Hito yang merupakan suku Jawa. Jika kamu penasaran dengan videonya, langsung saja tonton dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Kumpulan Foto Kocak Surat Suara Pilkada 2020, Ada Suga BTS hingga One Piece Gaes




suku jawacaesar hitocaesar hito suku jawarumah masa kecilrumah caesar hito

Share to: