Viral Penampakan Gunung Dipenuhi Para Pendaki, Netizen: Kaya Pasar Malem

Viral Penampakan Gunung Dipenuhi Para Pendaki, Netizen: Kaya Pasar Malem

Viral Penampakan Gunung Dipenuhi Para Pendaki, Netizen: Kaya Pasar Malem

Kolase foto gunung dipenuhi pendaki (Instagram.com: @jakarta.keras)


Baru-baru ini, video yang memperlihatkan kondisi area gunung mendadak jadi sorotan. Pasalnya, area gunung tersebut membludak dipenuhi para pendaki gaes.

Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun terakhir ini, naik gunung menjadi salah satu hobi yang banyak digandrungi oleh sebagian orang. Maka gak heran gaes, kalau di beberapa kesempatan gunung terlihat penuh dipadati para pendaki.

BACA JUGA: Ditanya Soal "2 Tugas Ibu di Rumah," Jawaban Jujur Anak SD Ini Viral Bikin Ngakak

Seperti pada momen dalam video yang dibagikan akun Instagram @jakarta.keras ini nih gaes, dari video itu menunjukkan sebuah area yang diduga di kawasan Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat.

Gunung Dipenuhi Para Pendaki

Dalam video, tampak jumlah para pendaki yang berada di lokasi gunung ini banyak banget gaes. Bahkan, diperkirakan mencapai ribuan orang lho. Saking penuhnya, area lokasi pengununngan itu sampai seakan nggak ada celah.

Selain itu, ada beberapa pendaki terlihat sedang beristirahat sambil duduk di bawah pohon area lokasi. Gak cuma itu aja, ada juga yang mendirikan tenda sebagai tempat untuk beristirahat. Alhasil, semakin membuat area gunung tampak padat gaes.

Respon Netizen

Sontak saja, unggahan ini pun viral di media sosial, ditonton lebih dari 806 ribu kali dan disukai sebanyak 163 lebih orang. Beragam tanggapan banyak diberikan netizen. Tak sedikit yang merasa heran dengan banyaknya para pendaki yang memenuhi area gunung tersebut.

BACA JUGA: Bikin Heboh, Foto KTP Gadis Sedang Tertawa Viral, Netizen: Ngakak Seumur Hidup




ViralBerita ViralVideo ViralGunung Dipenuhi Para PendakiGunungPara PendakiPenampakan Gunung Dipenuhi Pendaki

Share to: