Joe Taslim Mabar FREE FIRE Bareng Christiano Ronaldo Gaes!

Joe Taslim Mabar FREE FIRE Bareng Christiano Ronaldo Gaes!

Joe Taslim Mabar FREE FIRE Bareng Christiano Ronaldo Gaes!

Kolase Foto Promosi Joe Taslim dan Christiano Ronaldo (Foto: YouTube)


Salah satu video promosi yang sedang trending dan keren banget adalah ketika Joe Taslim sedang mabar bareng dengan Christiano Ronaldo di FREE FIRE gaes. Hal itu pun langsung menjadi bulanan netizen. 

FREE FIRE menjadi salah satu game yang sedang naik daun banget gaes. Banyak banget orang yang main game tersebut dan sudah berkali-kali juga dihadirkan fitur baru mulai dari skin sampai yang lainnya. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Film The Swordsman, Ada Joe Taslim Gaes!

Setiap season penuh tantangan banget, apalagi pemain baru muncul terus setiap saat. Bahkan selalu ada saja orang yang memuncaki tangga level tertinggi di FREE FIRE. Turnamen dari game ini pun juga berlangsung sangat sengit. 

FREE FIRE tak berhenti membuat sebuah iklan promosi yang keren dimana Joe Taslim yang menjadi bintangnya kali ini pun dikejutkan dengan seorang pesepak bola ternama yang hadir yaitu Christiano Ronaldo gaes. 

Christiano Ronaldo mabar dengan Joe Taslim

Perusahan Garena yang menaungi game FREE FIRE tidak berhenti untuk menciptakan karakter baru dan juga memberikan kejutan untuk para pecinta game tersebut. Bahkan kali ini mereka menghadirkan pesepak bola ternama yaitu Christiano Ronaldo gaes. 

BACA JUGA: Dyland PROS Abisin 1 Juta Diamond di FREE FIRE, Beli Apa Aja?

Dalam sebuah video promosinya, mereka memperlihatkan Joe Taslim yang sedang asik main FREE FIRE. Dirinya sangat berkonsentrasi untuk memenangkan permainan tersebut gaes. Namun nasib berkata lain dan dia pun kalah. 

Disela saat Joe Taslim sedang bermain FREE FIRE pun terlihat ada cuplikan sedikit dari kaki dan badan Christiano Ronaldo. Bintang dari The Raid yang sedang kalah pun tiba-tiba mengajak CR7 untuk meminta sebuah selebrasi saat dirinya mencetak gol. 

Terlihat perlahan tapi pasti Christiano Ronaldo yang sedang bermain FREE FIRE menerima permintaan dari Joe Taslim. Ia yang sudah mengenakan baju bertuliskan game tersebut pun langsung meminta Garena untuk memunculkan karakternya gaes. 

"Initiate operation chrono" kata Christiano Ronaldo. 

Setelah itu muncul kembali gambar Joe Taslim yang mempromosikan game FREE FIRE. Video tersebut diunggah pada tanggal 9 Desember 2020 dan menjadi trending di YouTube sampai saat artikel ini dibuat gaes. 

Jika kamu penasaran bagaimana seru video tersebut, langsung saja tonton dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Dyland PROS Tempur Free Fire di Server Thailand Ruok, Sempet Belanja Skin Dulu~




joe taslimchristiano ronaldofree fire x cr7joe taslim mabarchristiano ronaldo free fire

Share to: