Viral Satu-satunya Orang Indonesia Melayat Diego Maradona, Bawa Merah Putih Gaes

Viral Satu-satunya Orang Indonesia Melayat Diego Maradona, Bawa Merah Putih Gaes

Viral Satu-satunya Orang Indonesia Melayat Diego Maradona, Bawa Merah Putih Gaes

Kolase pria bawa bendera merah putih melayat Diego Maradona (YouTube: Mario Iroth)


Sebuah video yang memperlihatkan pria Indonesia di Argentina viral di media sosial. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya orang Indonesia yang melayat ke pemakaman Diego Maradona gaes.

Sebelumnya diketahui, dunia sepak bola Argentina berduka karena mendapat kabar bahwa legenda mereka, Diego Maradona meninggal dunia pada 25 November 2020. Ia diketahui meninggal karena serangan jantung saat berada di rumahnya gaes.

BACA JUGA: Viral Pendaki Gunung Datang ke Pernikahan dengan Gendong Ransel gaes

Jadi Pria Indonesia Satu-satunya yang Melayat Diego Maradona

Masyarakat Argentina pun berbodong-bondong mengantar kepergian Diego untuk yang terakhir kalinya pada 26 November 2020. Uniknya, diantara ribuan warga ada seorang pria jadi satu-satunya orang Indonesia yang membawa bendera merah putih gaes.

Hal itu diketahui lewat kanal YouTube Mario Iroth pada 27 November 2020. Dalam video YouTubenya, pria bernama Mario itu terlihat sedang membuat vlog sebelum masuk ke Istana Presiden Casa Rosada, tempat Diego Maradona disemayamkan sebelum pindah ke Buenos Aires.

Dalam vlognya, Mario terlihat melakukan persiapan terlebih dahulu dengan membeli bunga dan kemudian di periksa terlebih dahulu oleh pihak keamanan sebelum masuk ke Casa Rosada. Namun sayangnya, ia nggak diperbolehkan merekam bagian dalamnya gaes.

Gelar Acara Casa Rosada untuk Para Fans

Menurut penjelasan Mario, acara di Casa Rosada digelar untuk para fans Albiceleste dan warga nergara Argentina agar bisa memberi penghormatan terakhir kepada Diego Maradona.

"Nah saya sendiri juga mewakili fansnya di Indonesia untuk memberikan penghormatan terakhir di dalam dan saya sudah lakukan tadi, Rest in peace, Maradona," kata Mario.

BACA JUGA: Viral Kisah Gadis Pacaran Hampir 10 Tahun Kandas Karena Perjodohan, Sedih Banget Gaes

Unggahan Mario di kanal YouTubenya pun kini viral, ditonton hingga puluhan ribu kali dan dikomentari ratusan orang.

Lebih lengkapnya, simak videonya di sini!




ViralBerita ViralVideo ViralOrang Indonesia Melayat MaradonaIndonesiaDiego MaradonaBendera Merah PutihArgentina

Share to: