Walini By Me, Tempat Nge-Teh Milenial Gen Z di Wisata Dusun Bambu yang Wajib Kamu Coba

Walini By Me, Tempat Nge-Teh Milenial Gen Z di Wisata Dusun Bambu yang Wajib Kamu Coba

Walini By Me, Tempat Nge-Teh Milenial Gen Z di Wisata Dusun Bambu yang Wajib Kamu Coba

Foto Kolase Walini By Me, Informasi Seputar Walini By Me Ada di KUYOU.id (Instagram/ @tehwaliniofficial)


Buat kamu yang suka menikmati teh dengan sensasi berbeda, Wallini By Me di Wisata Dusun Bambu cocok banget jadi tempat nge-teh Millenial dan Gen Z. 

Mau tau seperti apa konsep dan suasananya? Simak selengkapnya gaes. 

Gak cuma ngopi, budaya nge-teh kini juga mulai banyak disukai kalangan Milenial dan Gen Z. Terbukti, kini banyak generasi Milenial dan Gen Z yang beralih ke teh. 

Bahkan tea house pun mulai bermunculan. Banyak kalangan anak muda pun mulai berdatangan ke tea house tersebut. Ada juga yang menyebut bahwa 'tea become the new coffee'. 

Walini By Me di Dusun Bambu

Nah salah satu tempat ngeteh yang wajib banget kamu coba adalah Walini By Me di Dusun Bambu, tepatnya di Cisarua, Bandung, Jawa Barat. Dusun Bambu sendiri merupakan salah satu taman rekreasi berbasis ecotourism di Jawa Barat. 

Jadi, di Walini By Me, kamu bakal diajak menikmati teh yang berkualitas premium dari Teh Walini. Gak cuma itu aja, Walini By Me juga bakal mengajari kamu untuk meracik sendiri teh yang akan kamu minum.

Teh Walini sajikan teh premium

Perlu diketahui gaes, PT Perkebunan Nusantara VIII merupakan produsen teh walini yang berkualitas premium. Ada beberapa jenis teh yang ditawarkan oleh Teh Walini, diantaranya adalah greentea, eargrey tea, dan chamomile. 

Dusun Bambu, Cisarua

Pengalaman dan sensasi nge-teh yang beda dari biasanya ini bisa kamu rasakan sambil menikmati kesejukan Dusun Bambu di Cisarua, Bandung, Jawa Barat. Kamu cukup datang ke lokasi yang terletak di Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Harga tiket masuk ke taman rekreasi Dusun Bambu juga masih aman di kantong kok, yakni cukup membayar Rp150.000 saja, kamu bisa menikmati suasana sejuk sambil ngeteh gaes. 

Ada kabar gembira nih buat kamu yang bakal datang ke Dusun Bambu, Cisarua, karena ada evoucher sebesar Rp50.000 yang bisa dicairkan menjadi uang. Pantengin terus informasinya di @dusun_bambu gaes. 

Nah itu dia gaes beberapa informasi seputar Walini By Me yang hari ini resmi ada di Dusun Bambu, Cisarua, Bandung Barat.Buat kaum Milenial dan Gen Z yang mau mencoba nge-teh dengan sensasi berbeda, wajib banget dicoba gaes!




Teh WaliniWalini By MeDusun BambuTempat Nge-Teh Gen ZTempat Ngeteh MilenialMilenial dan Gen ZNgeteh Ala Milenial

Share to: