Kenalin Cahayadi Eki Kam, Musisi Indonesia Juarai Kompetisi All Together Now di Italia

Kenalin Cahayadi Eki Kam, Musisi Indonesia Juarai Kompetisi All Together Now di Italia

Kenalin Cahayadi Eki Kam, Musisi Indonesia Juarai Kompetisi All Together Now di Italia

Foto Kolase Cahyadi Eki Kam, Musisi Indonesia yang Juara di Kompetisi All Together Now (Instagram/ @eki_music)


Penasaran gak sih gaes sama musisi Indonesia yang jadi juara kompetisi All Together, Cahyadi Eki Kam? Yuk mengenal Cahayadi Eki Kam lebih dekat.

Musisi asal Indoensia bernama Cahyadi Kam atau kerap disapa Eki ini berhasil menjuarai kompetisi All Together Now di Italia. Pria berusia 33 tahun itu akhirnya berhasil membawa nama Indonesia di ajang dunia melalui kompetisi tersebut.

BACA JUGA: Biodata Ramanda, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesian Idol Gondrong

Awalnya, ia mengejar cintanya hingga ke Italia yang kini menjadi istrinya. Namun siapa yang sangka kalau bakatnya bisa membawanya menjuarai kompetisi All Together Now.  

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta unik tentang Cahyadi Eki Kam, musisi Indonesia yang menjuarai All Together di Italia. 

Musisi asal Jakarta

Cahyadi Eki Kam merupakan musisi asal Jakarta lho gaes. Karena suaranya yang memukau, ia berhasil memenangkan kompetisi nyanyi di Italia. 

Berusia 33 tahun

Kini, pria asal Jakarta tersebut berusia 33 tahun gaes. Ia lahir pada 1987. 

Sempat jadi pengamen

Saat di Milan, ia pernah menjadi pengamen di kawasan Piazza Duomo. Ia pernah menjadi sorotan turis dan penduduk Milan karena aksi menyanyinya yang keren banget. Meski begitu, akhirnya ia berhasil meraih mimpi besarnya. 

Memenangkan ajang kompetisi All Together Now

Eki berhasil memenangkan kompetisi All Together Now yang ditonton oleh jutaan orang. Ia juga berhasil memenangkan 50 ribu euro lho gaes. 

Eki akan membiayai keponakannya dengan uang hasil memenangkan kompetisi

Eki menyatakan jika ia berhasil memenangkan ajang tersebut, ia akan membiayai salah satu keponakannya melanjutkan uang hasil kemenangannya. 

Sosok istri Eki

Ini dia gaes sosok istri Eki bernama Anna yang terus mendukungnya hingga sampai juara. 

BACA JUGA: Biodata Mark Natama, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesian Idol Jadi Sorotan

Nah itu dia gaes beberapa fakta untuk mengenal Cahyadi Eki Kam, musisi asal Jakarta yang berhasil menjuarai All Together Now. 




Cahayadi Eki Kammengenal Cahayadi Eki Kamsosok Cahayadi Eki Kamprofil Cahayadi Eki Kambiodata Cahayadi Eki Kamfakta menarik Cahayadi Eki Kam

Share to: