Fakta Menarik Savira Malik, TikToker Cantik Pacar Rafiq Iqbal Curi Perhatian

Fakta Menarik Savira Malik, TikToker Cantik Pacar Rafiq Iqbal Curi Perhatian

Fakta Menarik Savira Malik, TikToker Cantik Pacar Rafiq Iqbal Curi Perhatian

Kolase Foto Savira Malik, Informasi Biodata Lengkap Umur dan Agama di KUYOU.id (Foto: Instagram @savira_malik)


Nama Savira Malik menjadi perhatian dari netizen karena TikToker satu ini pacaran dengan Rafiq Iqbal gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Savira Malik merupakan wanita yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Dirinya ternyata masih muda banget dan baru berusia 20 tahun gaes. Ia juga terkenal melalui TikToknya yang hits banget dan selalu masuk FYP. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Takahiro Siraishi sang Twitter Killer Pembunuh Mutilasi 9 Orang

Savira Malik selalu membuat sebuah konten yang seru-seru banget gaes. Selain itu dirinya mempunyai paras yang cantik banget sehingga membuat netizen khususnya kaum adam langsung terhipnotis ketika melihat wajahnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Savira Malik, seorang TikToker cantik dan juga pacar dari Rafiq Iqbal. 

Savira Malik biasa dipanggil dengan nama Vira gaes

Ternyata gaes, buat kamu yang baru jadi penggemar dari Savira Malik. Kamu harus tahu  jika wanita cantik dengan hijab ini mempunyai nama panggilan yaitu Vira. Wah keren banget ya nama panggilannya. 

BACA JUGA: Fakta Potret Tampan Kakek Rizky Billar yang Juga Prajurit TNI, Awas Naksir~

Melansir dari Akun Facebooknya, ia berasal dari Bandung, Jawa Barat

Setelah ditelusuri oleh Tim KUYOU.id, ditemukan dari akun Facebook miliknya jika ia berasal dari Bandung, Jawa Barat gaes. Pantas saja dirinya mempunyai cerminan yang cantik, putih dan juga seperti orang Sunda. 

Saat ini Vira berkuliah di Universitas Jenderal Soedirman gaes

Pastinya kamu penasaran dengan pendidikan yang diambil oleh Savira Malik kan. Sekedar informasi buat kamu gaes, jika Vira ini berkuliah di Universitas Jendral Soedirman. Beruntung banget kamu yang satu kampus dengannya, bisa melihat wanita secantik ini setiap hari. 

Dugaan netizen, saat ini ia berusia 20 tahun

Savira Malik ini terlihat seperti anak yang masih sangat muda. Bahkan wajahnya pun seperti anak SMP gaes. Namun beberapa netizen menebak jika usia dari wanita cantik satu ini adalah 20 tahun. 

Konsisten menggunakan hijab gaes namun wajahnya imut

Savira Malik menjadi salah satu TikToker yang mempunyai wajah imut banget. Dirinya justru selalu konsisten dengan menggunakan hijabnya dan mempunyai gaya yang kekinian banget gaes. 

Vira merupakan anak pertama dari empat bersaudara

Sekedar informasi buat kamu yang belum mengetahui latar belakang dari Savira Malik ini, ternyata dirinya merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Pantas saja ia terlihat sangat dewasa ya gaes. 

Jadi pasangan hits di TikTok dengan Rafiq Iqbal

Sepertinya pasangan hits di TikTok pada tahun 2020 kali ini jatuh pada Rafiq Iqbal dan Savira Malik. Hal ini dikarenakan mereka sering banget terlihat bersama dan juga selalu di bilang netizen couple goals. 

Hits abis di TikTok dengan 1,9 juta followers

Savira Malik juga merupakan salah satu TikToker yang disenangi oleh pengguna TikTok diluar sana. Wajar saja jika sampai dengan artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai sebanyak 1,9 juta followers gaes. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik dari Savira Malik, seorang TikToker cantik dan juga pacar dari Rafiq Iqbal. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Cafe Terbaru, Penampakan Bikin Merinding




fakta savira maliksavira maliksavira malik rafiq iqbalpacar savira malik

Share to: