Chef Arnold Baku Hantam The Dark Chef bareng Tretan Choki dan Bobon Santoso, Trending Youb

Chef Arnold Baku Hantam The Dark Chef bareng Tretan Choki dan Bobon Santoso, Trending Youb

Chef Arnold Baku Hantam The Dark Chef bareng Tretan Choki dan Bobon Santoso, Trending Youb

Foto Baku Hantam Chef Arnold, Tretan, Bobon di The Dark Chef (Foto: YouTube Arnold Poernomo)


Chef Arnold kembali dengan konten masaknya nih gaes. Berbeda dari sebelumnya, kini ia bersaing bersama Tretan Muslim dan Bobon Santoso dalam acara The Dark Chef. 

The Dark Chef merupakan ajang kompetisi masak yang tayang di YouTube Channel Arnold Poernomo. Kompetisi ini diklaim sebagai salah satu kompetisi masak terbesar 2020 di YouTube. 

Battle masak terbesar se- YouTube ini dipandu oleh Choki sebagai presenter. Seperti apa ya keseruan baku hantam The Dark Chef bareng Tretan Choki dan Bobon Santoso? Simak keseruannya berikut ini.

Peserta The Dark Chef

Pada episode pertama, The Dark Chef mempertemukan Chef Arnold dengan beberapa peserta unik. Diantaranya adalah Bobon Santoso, seorang YouTuber yang suka memasak bahan makanan antimainstream. Peserta lainnya adalah Tretan Muslim dari Last Hope Kitchen. 

Bobon masak steak, ceker, dan indomie

Bobon diberi waktu sejam untuk memasak. Di jam jam pertama, Bobon menumis ceker dengan sedikit atraksi. Bahkan ada api-api yang keluar lho gaes. 

Tretan Muslim masak daging

Berbeda dari Bobon, Tretan Muslim masak daging yang ditambahi nasi dan dicampur jadi satu dengan meses dan pisang. Waduh, jadi kayak apa tu ya?

Masakan Chef Arnold

Kali ini Chef Arnlod memasak lamb atau domba. Ia juga membuat saus salsa sebagai pelengkapnya gaes. Sepertinya cuma Chef Arnlod aja nih yang masaknya gak aneh-aneh. 

Chef Renata datang sebagai juri 

Chef Renata pun dipercaya menjadi juri yang mecicipi bergam hidangan aneh tersebut gaes. Awalnya Chef Renata ragu mencicipi hidangan Tretan Muslim, namun akhirnya ia pun mencobanya sambil merasakan keanehan dalam hidangan tersebut. 

Sementara itu, ia juga mencoba hidangan milik CHef Arnold. Menurutnya saus salsa yang diciptakan chef Arnold sangat enak. 

Namun sayangnya, Chef Renata enggan mencicipi hidangan Bobon yang menurutnya nampak aneh dan mencurigakan. Ia bahkan sampai bertanaya aman atau nggak makan hidangan tersebut. 

Nah itu dia gaes beberapa keseruan baku hantam di Dark Chef, buat kamu yang penasaran dengan keseruannya, bisa kamu lihat dalam video berikut ini gaes. 




Arnold PoernomoThe Dark ChefBaku HantamChef Arnold PoernomoTretan MuslimChokiBobon Santoso

Share to: