Biodata Mayang Yudittia, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Michelle Ikatan Cinta RCTI

Biodata Mayang Yudittia, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Michelle Ikatan Cinta RCTI

Biodata Mayang Yudittia, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Michelle Ikatan Cinta RCTI

Kolase Foto Cantik Mayang Yudittia (Foto: Instagram @judits29)


Siapa yang masih belum mengenal seorang aktris cantik pemeran Michelle dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI bernama Mayang Yudittia? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Mayang Yudittia merupakan wanita cantik yang lahir pada tanggal 29 November 1992 di Jakarta. Dirinya menjadi pemeran Michelle dalam sinetron yang sedang hits banget yaitu Ikatan Cinta yang tayang di RCTI gaes. 

BACA JUGA: Biodata Chika Waode, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Mirna Ikatan Cinta RCTI

Mayang Yudittia justru memulai karir pada tahun 2009 dimana dirinya bermain dalam sinetron Kejora dan Bintang dan berperan sebagai Lenna gaes. Namun pada tahun 2014 namanya baru bisa naik gaes. 

Dirinya yang berperan dalam sinetron Ksatria Pandawa 5 sebagai Drupadi membukakan jalan kesuksesannya sendiri. Perlahan tapi pasti ia pun bermain dalam film layar lebar dan juga sering banget bermain dalam sinetron. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Mayang Yudittia, pemeran Michelle dalam sinetron terkenal Ikatan Cinta di RCTI. 

BACA JUGA: Biodata Adi Sastro, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Glenca Chysara Sinetron Ikatan Cinta

Ternyata orangnya suka banget traveling

Mayang Yudittia menjadi artis yang juga suka banget traveling gaes. Hampir setiap kesempatan dirinya akan pergi liburan ke tempat-tempat yang keren. Kamu pun bisa menjadikannya sebagai sebuah inspirasi untuk destinasi liburan kamu gaes. 

Punya OOTD yang classy

Siapa yang tidak ingin tampil classy atau elegan? Mayang Yudittia menjadi seseorang dengan OOTD yang elegan banget gaes. Bahkan walaupun pakaiannya casual, ia pun tetap elegan gaes. Wah keren banget ya. 

Endorse dan management berbeda gaes

Biasanya seorang selebgram akan menggabungkan sebuah endorsement dengan management jadi satu. Namun Mayang Yudittia sepertinya memisahkan hal tersebut agar lebih teratur. Bakat dalam membuat manajemen sepertinya sangat terlihat dalam dirinya. 

Punya 146 ribu followers dan verified

Mayang Yudittia pun perlahan tapi pasti dikenal oleh banyak orang karena perannya dalam sinetron Ikatan Cinta. Ia pun mempunyai 146 ribu followers di akun Instagramnya dan sudah verified gaes. 

Biodata dan profil

Nama asli: Mayang Leuvenia Yudittia

Nama panggilan: Judit

Tanggal lahir: Jakarta, 29 November 1992

Umur: 28 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Bina Nusantara

Pasangan: -

Anak: Alzena

Pekerjaan: Aktor, Model

Itu dia biodata dari Mayang Yudittia, pemeran Michelle dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Michelle Ziudith, Lengkap Umur dan Agama, Artis FTV Cantik Ternyata Asal Medan




biodata mayang yudittiamayang yudittiaumur mayang yudittiaagama mayang yudittiaikatan cintapemeran michelle

Share to: