Kaleidoskop 2020: Daftar Orang yang Mendadak Jadi Artis karena Viral Gaes

Kaleidoskop 2020: Daftar Orang yang Mendadak Jadi Artis karena Viral Gaes

Kaleidoskop 2020: Daftar Orang yang Mendadak Jadi Artis karena Viral Gaes

Foto Kolase Orang Mendadak Jadi Artis (Foto: Instagram)


Sepanjang 2020, dunia sosial media selalu menghadirkan sosok-sosok baru dengan karakter unik. Sosok ini kemudian viral dan mendadak jadi artis lho gaes. Siapa aja ya kira-kira?

Seperti diketahui, sosial media selalu menjadi wadah bagi orang-orang yang baru memulai karirnya. Ada yang berawal dari karya, namun ada aja orang yang membuat sensasi dan menjadi viral di sosial media. 

Orang-orang yang viral ini kemudian menuai banyak perhatian publik. Dari situlah mereka kerap diundang ke acara-acara talkshow TV dan mendapat predikat baru sebagai artis.

Penasaran kan siapa aja? Ini dia Kaleidoskop 2020, daftar orang yang mendadak jadi artis karena viral di sosmed. 

1. Ade Londok

Ade Londok mulai dikenal publik setelah viral mempromosikan odading mang oleh. Ia pun diundang ke berbagai acara talkshow TV dan diajak berkolaborasi dengan deretan artis tanah air. 

2. Alwi

Nama Alwi yang kini sukses di dunia hiburan ternyata berawal dari sosial media. Suara merdunya sempat menjadi perhatian publik dan viral di sosial media. Anak asal Amamotu, Sulawesi Tenggara ini mampu mebuat banyak orang melirik suara emasnya. 

3. Desita Aurellie

Belakangan ini, nama Desita Aurellie menjadi perbincangan publik. Ia adalah babysitter anak Baim Wong, Kiano Tiger Wong. 

Ia berhasil menuai pujian netizen karena paras dan wajah cantiknya mirip aktris Tatjana Saphira. Ia baru lulus SMA lho gaes dan memutuskan untuk kerja menjadi babysitter anak Baim Wong. 

4. Ferdian Paleka

Kamu tentu masih ingat kan kasus viral nan sensasional Ferdian Paleka? Ia menuai kontroversi setelah melakukan prank sampah kepada sejumlah transpuan. Ia pun sempat menjadi buruan polisi saat itu. 

Setelah keluar dari penjara, Ferdian pun banyak diajak kolaborasi dengan sejumlah artis, salah satunya adalah Nikita Mirzani dan UUS. Dari situlah ia mendapat predikat artis. 

5. Mpok Alpa

Siapa nih yang belum kenal Mpok Alpa? Lewat candaan dan curhatannya di Facebook ternyata Mpok Alpa berhasil mencuri perhatian netizen. 

Dari situlah, perempuan berlatar lenong itupun menjadi seorang pelawak dan diundang ke berbagai stasiun TV. Bahkan, kini ia menjadi pengisi acara di salah satu acara komedi di TV.

6. Kekeyi

Semua orang pasti mengenal Kekeyi. Berawal dari tutorial make up di YouTube, Kekeyi mulai diundang berkolaborasi dengan beberapa MUA, salah satunya adalah Tasya Farasya.

Kekeyi sempat menuai sensasi saat berpacaran dengan aktor ganteng Rio Ramadhan. Karena hal itulah, ia juga sempat diundang ke Podcast Deddy Corbuzier lho gaes. 

Belakangan, Kekeyi mengeluarkan single lagu yang viral di YouTube. Dari situlah ia dicap menjadi seorang artis. 

7. Dimas Baam

Dimas Baam adalah salah satu yang viral di sosial media karena dinilai mirip dengan artis Raffi Ahmad.  Raffi pun akhirnya menemuinya dan ikut bersama Raffi Ahmad untuk megisi berbagai cara TV. 

Nah itu dia gaes daftar orang yang mendapat cap sebagai artis setelah viral di sosmed. 




Kaleidoskop 2020viralAde LondokKekeyiFerdian PalekaOrang mendadak jadi ArtisAlwiansyahDesita AurellieMpok AlpaDimas Baam

Share to: