Kenalin Puput, TikToker Mirip Ayudia Bing Slamet yang FYP Nih Gaes

Kenalin Puput, TikToker Mirip Ayudia Bing Slamet yang FYP Nih Gaes

Kenalin Puput, TikToker Mirip Ayudia Bing Slamet yang FYP Nih Gaes

Foto Kolase Puput Ayudia dan Ayudia Bing Slamet (Foto: TikTok)


Siapa nih yang belum kenal sosok Puput? Yuk kenalan dengan Puput, TikToker yang mirip Ayudia Bing Slamet. 

Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan sosok Puput yang disebut-sebut mirip dengan aktris cantik Ayudia Bing Slamet. Ia benar-benar mirip Ayudia gaes, hal tersebut nampak dari matanya yang belo bahkan ia juga punya belahan dagu seperti Ayudia. 

BACA JUGA: Kenalin Herlin Kenza, Wanita Asal Aceh Viral Mirip Barbie

Berawal dari video TikTok Puput yang disandingkan dengan Ayudia Bing Slamet, netizen pun mulai menyadari kalau Puput mirip dengan ibu dari Sekala itu. Video tersebut pun sampai FYP di TikTok gaes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia nih fakta menarik tentang Puput, TikToker mirip Ayudia Bing Slamet.

Punya nama lengkap Fitria Amaliah Ramadhani

Perempuan yang kerap disapap Puput itu ternyata punya nama lengkap Fitria Amaliah Ramadhani gaes. Akun TikTok dan Instagramnya pun bernama @puputayudiaa. 

Seorang mahasiswa hukum

Kini, Puput masih berprofesi sebagai mahasiswa di Universitas Hasanudin (Unhas)Makassar, Sulawesi Selatan. Ia mengambil jurusan Hukum lho gaes. 

Viral karena dinilai mirip Ayudia Bing Slamet

Nama Puput viral karena disebut-sebut mirip dengan artis cantik Ayudia Bing Slamet. Video Puput yang memuat kemiripannya dengan Ayudia pun sempat menjadi FYP TikTok dan sudah ditonton oleh lebih dari 300 ribu lebih orang. 

Masih berusia belasan tahun

Menurut penuturan netizen, Puput kini diperkirakan masih berusia 18 tahunan gaes. Ia baru lulus SMA dan menjadi mahasiswa fakultas Hukum di Unhas angkatan 2020. 

Ayah Puput seorang Tentara

Bukan berasal dari keluarga sembarangan, Ayah Puput merupakan seorang tentara lho gaes. Ia pernah mengungkapkan sosok ayahnya dalam sebuah video TikTok gaes. 

Aktif di TikTok

Puput aktif di TiKTok lho gaes. Ia memiliki akun TikTok bernama @puputayudiaa dengan 641 followers dan 37,2 ribu likes. Ia kerap mengunggah konten joget ala TikTok bersama teman-temannya. 

BACA JUGA: Kenalin Andi Nirmala, Barista yang Dikira Cowok Padahal Cewek di TikTok, Awas Tergocek~

Nah itu dia beberapa fakta menarik tentang Puput, TiKToker yang dinilai mirip dengan Ayudia Bing Slamet. 




PuputSosok Puputmengenal PuputPuput Ayudiafakta lengkap Puput AyudiaProfil Puput Ayudiamengenal Puput Ayudiabiodata Puput AyudiaAyudia Bing SlametMirip Ayudia Bing Slamet

Share to: