Fakta-fakta Paranormal Experience Renovasi Rumah Raditya Dika, Merinding Gaes

Fakta-fakta Paranormal Experience Renovasi Rumah Raditya Dika, Merinding Gaes

Fakta-fakta Paranormal Experience Renovasi Rumah Raditya Dika, Merinding Gaes

Kolase Foto Cover Raditya Dika (Foto: YouTube)


Raditya Dika kembali mengeluarkan sebuah konten mengenai paranormal experience, namun kali ini tentang rumahnya sendiri yang sedang direnovasi gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut ini fakta-fakta yang rangkum oleh tim KUYOU.id.

Paranormal experience menjadi salah satu konten dari Raditya Dika dimana ia dan salah satu tamu membicarakan mengenai sebuah kejadian mistis yang pernah dialaminya gaes. Banyak sekali sudah kejadian viral ketika membuat konten ini. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Vazo Achmad, Tim Ria Ricis yang Disorot Netizen Gaes

Kali ini gaes, paranormal experience yang dibuat oleh Raditya Dika bukan mengenai kisah dari orang lain. Namun ini tentang rumahnya yang sedang direnovasi. Dimana semua orang tahu jika rumah komedian tersebut berhantu. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta paranormal experience dirumah Raditya Dika yang sedang direnovasi.

Sempat dilihat oleh dua kuntilanak

Raditya Dika saat itu meminta orang untuk menguburkan sebuah ari-ari dari anak keduanya. Namun saat orang tersebut sedang menguburkannya, ia dilihat oleh dua kuntilanak yang sedang asyik melihatnya diatas pohon gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Nikita Mirzani vs Ormas di Podcast Deddy Corbuzier, Panas Gaes!

Digelitikin saat tidur

Tukang dari Raditya Dika saat itu yang menginap dirumah tersebut juga sempat diganggu oleh sesosok yang mengganggunya ketika tidur. Tukang tersebut sampai digelitiki kakinya gaes. Wah seram banget ya. 

Mendengar suara kaca pecah

Para tukang disana sepertinya tidak dibiarkan untuk bekerja dengan tenang. Bahkan saat itu mereka dikagetkan dengan suara dari kaca yang pecah. Mereka pun langsung bangun dan memeriksanya, namun tidak ada kaca yang pecah. 

Bunyi suara kerikil

Tidak hanya suara kaca pecah gaes, bahkan para tukang disana sempat mendengar bunyi suara kerikil yang dilempar ke kaca. Namun ketika diperiksa tidak ada kerikil sama sekali yang berserakan. 

Wujud penampakan kakek-kakek

Kali ini ada yang baru gaes di rumah Raditya Dika, dimana salah seorang tukang mengaku ada sebuah wujud dari kakek-kakek yang berjalan di lantai dua rumahnya. Kakek tersebut kerjaannya hanya berjalan seakan rumah tersebut merupakan rumahnya. 

Itu dia gaes fakta-fakta dari paranormal experience rumah Raditya Dika yang sedang direnovasi. Jika kamu penasaran dengan serunya video tersebut, langsung saja tonton dibawah ini ya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Cheryl Antoinette, TikToker Storytelling 3 Juta Followers Gaes




raditya dikaparanormal experienceparanormal experience raditya dikarumah renovasi raditya dika

Share to: