Fakta Keanu Dibilang Mirip Maskot Sarimi Saat Jadi Bridesmaid di Nikahan Sahabat

Fakta Keanu Dibilang Mirip Maskot Sarimi Saat Jadi Bridesmaid di Nikahan Sahabat

Fakta Keanu Dibilang Mirip Maskot Sarimi Saat Jadi Bridesmaid di Nikahan Sahabat

Keanu Angelo (Foto Instagram: @keanuagl)


Belum lama ini, Keanu dibilang mirip maskot Sarimi setelah jadi Bridesmaid di nikahan sahabatnya gaes.Hal ini terlihat dalam unggahan video di Instagramnya pada Rabu 23 Desember 2020.Diketahui Keanu menjadi pengiring pengantin sahabatnya yang tengah menikah. Penampilannya tersebutlah yang berhasil mencuri perhatian netizen.

BACA JUGA: Ini Identitas Pengantin Kembar di Lampung Suami Tertukar yang Viral TikTok, Happy Ending~

Netizen yang melihatnya langsung mengaku ngakak dan juga senang dengan penampilan selebgram satu ini.Keanu Pakai Seragam HijauKeanu menghadiri dan menjadi bridesmaid di acara pernikahan sahabatnya, Sabine Rohden beberapa waktu lalu. Ia memakai outfit seragam serba hijau dengan celana panjang berwarna putih.Selain itu dirinya juga memakai sorban berwarna putih di kepalanya gaes. Hal inilah yang membuatnya disorot oleh netizen.Ia berada diurutan paling depan dan diikuti dengan bridesmaid lainnya.Netizen Sebut Keanu Mirip Maskot SarimiNetizen yang melihat unggahan potret Keanu tersebut langsung mengatakan kalau dirinya sangat mengemaskan. Bahkan ada juga yang bilang kalau dirinya mirip dengan jin yang ada di bungkus gambar mie instan Sarimi.

BACA JUGA: Fakta Viral Pengantin Kembar Suami Tertukar, Identitasnya Dwi Asmitasari dan Eka Setiososa

"ken mirip logo di mie sarimi," tulis akun @divaauranis."Ken mirip maskot sarimi," tulis akun @yama.nuzaya."Keanu lu napa kek jin di bungkus sarimi sih," tulis akun @cindyyyy19_.




Keanu Mirip Maskot SarimiFoto KeanuKeanu Jadi BridesmaidKeanu Angelo

Share to: