Fakta-fakta Selebgram Anna Leikovic Bunuh Ibu Kandung, Definisi Sweet But Psycho Gaes

Fakta-fakta Selebgram Anna Leikovic Bunuh Ibu Kandung, Definisi Sweet But Psycho Gaes

Fakta-fakta Selebgram Anna Leikovic Bunuh Ibu Kandung, Definisi Sweet But Psycho Gaes

Kolase Foto Anna Lekovic Selebgram Cantik (Foto: Instagram @anna.leikovic)


Berita terbaru dimana ada seorang selebgram cantik yang baru saja ditangkap karena membunuh ibunya sendiri gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut ini fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Kasus pembunuhan memang sedang marak terjadi, biasanya pembunuhan ini dilandasi oleh dendam atau emosi yang mengakibatkan orang tersebut mempunyai niatan jahat sampai membunuh gaes. Wah seram banget ya gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kisah Tanah Jawa Tersesat di Alas Purwo, Merinding Gaes

Namun kasus pembunuhan kali ini berbeda karena yang ngebunuh adalah seorang selebgram yang cantik bernama Anna Lekovic. Wanita tersebut membunuh ibunya dan memutilasi dengan sangat santai tanpa ada rasa bersalah. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta selebgram cantik yang bunuh ibunya sendiri tanpa ada perasaan bersalah gaes. 

Ternyata selebgram ini tajir banget

Anna Lekovic merupakan salah satu selebgram yang berasal dari Moldova dan kehidupannya tajir banget gaes. Dirinya adalah anak dari salah satu kontraktor terbesar di negara tersebut. Sehingga kehidupannya sangatlah baik. 

BACA JUGA: Fakta Terbaru Kasus Mesum Wisma Atlet, Pasien Dan Nakes Ditangkap

Merupakan mahasiswi kedokteran

Siapa yang sangka ternyata Anna Lekovic yang menjadi pembunuh berdarah dingin tersebut justru merupakan wanita dengan gelar kedokteran gaes. Bahkan kehidupannya sangatlah mewah dan selalu traveling ke beberapa negara. 

Membunuh ibunya yang baru pulang

Ibu dari Anna Lekovic ini baru pulang dari Jerman pada saat itu gaes. Tak lama pulang ibu dan anak ini berantem sampai membuat Anna emosi banget. Akhirnya selebgram cantik tersebut kesal dan mengambil pisau lalu menusuk ibunya sendiri. 

Mutilasi sang ibu

Anna Lekovic tidak hanya membunuh ibunya sendiri, dirinya juga memutilasi sang ibu dengan santai banget. Dikabarkan sang ibu belum benar-benar meninggal, namun Anna sudah memutilasinya dengan cara mengeluarkan seluruh organ tubuhnya dan memisahkannya dengan rapi. Ibunya meninggal ketika jantung sang ibu keluarkan dari tubuhnya. 

Pergi berpacaran setelah membunuh

Setelah melakukan semua hal tersebut, Anna Lekovic yang mempunyai janji dengan sang pacar langsung pergi untuk pacara gaes. Mayat sang ibu ditemukan oleh pembantunya dimana mayatnya dibiarkan begitu saja dan tidak disembunyikan gaes. 

Ditangkap dan membuat onar ketika persidangan

Anna Lekovic pun langsung ditangkap keesokan harinya setelah membunuh sang ibu. Dirinya yang saat itu disidang justru menunjukan hal aneh seperti tidak menghormati persidangan dan berdiri ketika sedang melakukan persidangan gaes. Bahkan dirinya pun sempat tertawa tidak jelas. 

Itu dia gaes fakta-fakta yang dirangkum mengenai selebgram cantik yang membunuh  ibunya sendiri. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Anggar Setiorini, TikToker Dengan Julukan Miss Teka-Teki




anna lekovicselebgram cantikfakta selebgram bunuh ibu sendirifakta anna lekovic

Share to: