Fakta Menarik Agnes Naomi, TikToker Viral Dengan Konten Tebak-tebakan

Fakta Menarik Agnes Naomi, TikToker Viral Dengan Konten Tebak-tebakan

Fakta Menarik Agnes Naomi, TikToker Viral Dengan Konten Tebak-tebakan

Kolase Foto Agnes Naomi TikToker (Foto: TikTok)


Agnes Naomi menjadi salah satu konten kreator TikTok yang baru-baru ini viral dengan membuat sebuah tebak-tebakan. Siapakah dirinya? Berikut ini fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Agnes Naomi merupakan wanita muda yang sudah menjadi seleb TikTok. Dirinya diperkirakan masih berusia 18 tahun. Namun belum ada sumber resmi atau keterangan darinya secara langsung ya gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Selebgram Cantik Bunuh Ibu Sendiri, Definisi Sweet But Psycho Gaes

TikToker cantik satu ini justru terkenal karena dirinya membuat sebuah tebak-tebakan yang rumit banget di TikTok sehingga membuat para netizen kesal sampai harus mencari jawaban di kolom komentar. Hal tersebut pun akhirnya membuat dirinya viral. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Agnes Naomi, TikToker yang viral karena konten tebak-tebakan gaes. 

Berawal dari membuat konten zodiak

Kamu yang nge-follow Agnes Naomi pasti karena konten tebak-tebakan kan? Nah sebelum dirinya bikin konten tersebut, ia justru fokus dengan bikin konten tentang zodiak gaes. Sampai akhirnya ia pun menemukan keunikan dari dirinya sendiri. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kisah Tanah Jawa Tersesat di Alas Purwo, Merinding Gaes

Suka bukin tutorial masak

Ternyata Agnes Naomi justru beberapa kali membuat sebuah tutorial masak. Walaupun sebenarnya konten masakan yang dibuat TikToker satu ini justru hanya seperti bercandaan saja gaes. Wah kocak banget ternyata orangnya. 

Sudah mempunyai manajer gaes

Melihat dari Instagram dari Agnes Naomi ternyata dirinya sudah mempunyai sebuah manajer tersendiri gaes. Jadi kalau mau menghubungi urusan pekerjaan langsung dengan manajernya gaes bukan ke TikToker satu ini. 

Viral karena konten tebak-tebakan

Konten tebak-tebakan yang dibuat oleh Agnes Naomi sendiri justru langsung viral begitu saja. Semua netizen langsung dibuat bingung, karena tebak-tebakan yang dibuat olehnya sangatlah susah dan bikin semua orang bingung. 

Punya 70 ribu followers 

Dengan konten tebak-tebakan yang dibuatnya, banyak sekali netizen yang mengikuti TikTok-nya karena konten tersebut. Akhirnya sampai dengan artikel ini dibuat, ia sudah mempunyai sebanyak 70 ribu followers gaes. 

Konsisten untuk buat konten tebak-tebakan

Konten tebak-tebakan yang dibuatnya memang mendapatkan respon positif dari netizen. Dirinya pun akhirnya konsisten untuk membuat tebak-tebakan yang lebih seru dan susah banget untuk dipecahkan oleh netizen gaes. 

Itu dia fakta menarik dari Agnes Naomi, TikToker viral yang suka bikin tebak-tebakan untuk netizen. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Terbaru Kasus Mesum Wisma Atlet, Pasien Dan Nakes Ditangkap




tiktoker agnes naomiagnes naomifakta agnes naomitiktokerkonten tebak-tebakan

Share to: