Biodata Marcus Gideon, Lengkap Umur dan Agama, Partner Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Curi Perhatian

Biodata Marcus Gideon, Lengkap Umur dan Agama, Partner Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Curi Perhatian

Biodata Marcus Gideon, Lengkap Umur dan Agama, Partner Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Curi Perhatian

Kolase Foto Atlet Bulu Tangkis Marcus Gideon (Foto: @marcusfernaldig Instagram)


Nah, ini dia gaes biodata lengkap Marcus Gideon, seorang atlet dan partner bulu tangkis Kevin Sanjaya yang berasal dari Jakarta. Dirinya merupakan keturunan Tionghoa dan sangat berprestasi dalam bidangnya. 

Marcus Gideon merupakan sosok atlet yang lahir pada tanggal 9 Maret 1991 di Jakarta. Dirinya menjadi terkenal semenjak berpasangan dengan salah satu pebulu tangkis juga yaitu Kevin Sanjaya. Sampai saat ini mereka menjadi pasangan ganda putra yang paling terkenal. 

BACA JUGA: Biodata Kevin Sanjaya, Lengkap Umur dan Agama, Partner Bulu Tangkis Marcus Gideon Positif COVID19

Hampir semua orang mengetahui Marcus Gideon dan juga Kevin Sanjaya. Mereka berdua sudah berkali-kali menyumbangkan sebuah emas kepada Indonesia dan mengharumkan nama bangsa dalam kancah Internasional gaes. 

Bahkan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya juga masuk dalam daftar 10 atlet bulu tangkis terkuat di dunia pada saat ini. Bagaimana tidak, kemampuan mereka selalu membuat lawan kalah dan menjadi juara disetiap ajang gaes. 

Pastinya sudah penasaran kan kalian dengan fakta dan biodatanya? Berikut ini tim KUYOU.id rangkum mengenai Marcus Gideon untuk kalian semua. 

 BACA JUGA: Biodata Wendy Walters dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Pendidikan, Orang Tua

Memulai karir pada tahun 2011 gaes

Ternyata Marcus Gideon justru memulai karir pada tahun 2011 bersama dengan Kevin Sanjaya, namun saat itu mereka berdua tidak menjadi pasangan. Dalam Singapore Internasional, pria satu ini merebut tempat sebagai juara dua gaes. 

Mempunyai julukan the minions

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya ini memang sangatlah terkenal di dunia internasional. Tidak ada pebulu tangkis ganda yang tidak takut dengan mereka. Hal ini dikarenakan kemampuannya yang sangat hebat dan membuat sejumlah lawan kewalahan untuk melawan mereka gaes. 

Mulai konsisten berpasangan dengan Kevin pada tahun 2016

Pastinya kalian semua menyangka jika Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon ini sudah dari dulu berpasangan, makanya mereka jago. Namun kamu salah, mereka baru konsisten untuk berpasangan saat ini dari tahun 2016 sampai dengan sekarang. 

Selalu menjadi juara satu gaes

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon ini selalu menjadi juara satu dalam permainan bulu tangkis. Mereka jarang banget tersingkir atau mendapatkan juara dua. Kebanyakan mereka selalu mendapatkan posisi juara 1. Wah keren banget ya. 

Biodata dan profil 

Nama Lengkap: Marcus Fernaldi Gideon

Nama Panggung: Marcus Gideon 

Tanggal Lahir: 9 Maret 1991 

Tempat Asal: Jakarta, Indonesia

Umur: 29 Tahun

Agama: Katolik

Tinggi: 170 cm 

Akun Instagram: @marcusfernaldig

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Marcus Gideon, atlet dan juga partner dari Kevin Sanjaya yang curi perhatian netizen gaes. Percaya gak percaya dirinya saat ini sudah berumur 29 tahun dan mempunyai anak satu. 

BACA JUGA: Biodata Mario Prawira Schonmann, Lengkap Umur dan Agama, Model yang Hits TikTok




marcus gideonkevin sanjayabiodata marcus gideonumur marcus gideonagama marcus gideonpartner kevin sanjayamarcus gideon atletkevin sanjaya sukamuljothe minionsfakta marcus gideonbiodata lengkap marcus gideon

Share to: