Biodata Misellia Ikwan, Lengkap Umur dan Agama, Penyani asal Surabaya Ambassador Ruang Guru

Biodata Misellia Ikwan, Lengkap Umur dan Agama, Penyani asal Surabaya Ambassador Ruang Guru

Biodata Misellia Ikwan, Lengkap Umur dan Agama, Penyani asal Surabaya Ambassador Ruang Guru

Kolase Foto Ambassador Ruang Guru Misellia Ikwan (Foto: @misellia_ Instagram)


Nah, ini gaes biodata dari Misellia Ikwan, seorang penyanyi asal Surabaya yang cantik dan juga Brand Ambassador dari Ruang Guru. Dirinya saat ini masih berusia 16 tahun dan keturunan Tionghoa.

Misellia Ikwan merupakan wanita yang lahir pada tanggal 18 Mei 2004 dan berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Dirinya dikenal yang masih berusia 16 tahun ini dikenal sebagai seorang penyanyi profesional dan juga YouTuber gaes. 

BACA JUGA: Biodata Marcus Gideon, Lengkap Umur dan Agama, Partner Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Curi Perhatian

Hampir setiap hari Misellia Ikwan ini tidak pernah melewatkan untuk mengunggah video dimana dirinya bernyanyi. Perjalanan karir dari wanita cantik satu ini pun terbilang tidak mudah. Dirinya mengunggah video bernyanyi mulai dari kecil. 

Namun ia tidak langsung naik gaes, akhirnya ia pun mengunggah semua video yang ia punya setiap hari. Bahkan sampai suatu ketika videonya langsung meledak begitu saja di media sosial dan semua orang perlahan tapi pasti mengenai wanita cantik tersebut. 

Pastinya kamu sudah penasaran dengan fakta dan biodata dari penyanyi cantik satu ini? Berikut tim KUYOU.id rangkum mengenai Misellia Ikwan khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Wendy Walters dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Pendidikan, Orang Tua

Masih sekolah di SMA Katolik St. Louis Surabaya

Banyak orang yang menyangka jika Misellia Ikwan ini sudah bekerja gaes. Padahal dirinya masih berumur 16 tahun. Ia juga masih bersekolah di SMA Katolik St. Louis, Surabaya. Bagi kamu yang satu sekolah, beruntung banget. 

Brand Ambassador Ruang Guru gaes

Siapa yang sangka jika Misellia Ikwan ini justru menjadi salah satu Brand Ambassador Ruang Guru. Dirinya menjadi BA bersama dengan artis ternama lainnya seperti Iqbaal Ramadhan. Wah keren banget ya. 

Merilis lagu berjudul Isi Hati

Misellia Ikwan memang menjadi salah satu musisi cover yang terkenal banget. Namun ia tidak ingin hanya dikenal dengan seorang musisi cover. Sampai akhirnya ia merilis sebuah lagu yang berjudul Isi Hati. Kamu harus dengerin gaes, lagunya keren banget. 

Jago banget kalau disuruh main gitar

Bagi para penggemar lama dari Misellia Ikwan, pastinya kamu sudah mengetahui jika wanita cantik satu ini jago banget main gitar. Dirinya bisa bernyanyi sambil main gitar gaes. Padahal tidak mudah untuk melakukan hal tersebut. 

Biodata dan profil

Nama: Misellia Ikwan

Tanggal Lahir: 18 Mei 2004 

Tempat Asal: Surabaya, Jawa Timur

Umur: 16 Tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: SMP Kristen Petra 3, SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya

Pekerjaan: Penyanyi, YouTuber, Selebgram

Saudara: Vianita Ikwan (Kakak), Rafelia Ikwan (Kakak)

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap Misellia Ikwan, penyanyi cantik terkenal asal Surabaya dan juga Brand Ambassador dari Ruang Guru gaes. Ingat ya, dirinya masih berumur 16 tahun lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Kevin Sanjaya, Lengkap Umur dan Agama, Partner Bulu Tangkis Marcus Gideon Positif COVID19




biodata misellia ikwanmisellia ikwanumur misellia ikwanagama misellia ikwanambassador ruang gurupenyanyi misellia ikwan

Share to: