Heboh, Momen Cowok Viral Ganteng Doang Jemput Cewek Depan Gang Ucapkan Ijab Kabul, Udah Sah Gaes~

Heboh, Momen Cowok Viral Ganteng Doang Jemput Cewek Depan Gang Ucapkan Ijab Kabul, Udah Sah Gaes~

Heboh, Momen Cowok Viral Ganteng Doang Jemput Cewek Depan Gang Ucapkan Ijab Kabul, Udah Sah Gaes~

Kolase foto Ridwan cowok viral Ganteng Doang Jemput Cewek Depan Gang menikah (Foto: TikTok/@ridwannss)


Bagi pengguna TikTok pasti sudah nggak asing lagi dengan sound yang berbunyi "Ganteng Doang Jemput Cewek Depan Gang" ini. 

Cowok Viral Ganteng Doang Jemput Cewek Depan Gang Menikah 

Nah, baru-baru ini cowok viral yang pertama kali menyebut kata-kata itu kembali viral kerena membuktikan selain nggak mau lama-lama menjemput cewek depan gang, ia juga nggak mau berlama-lama pacaran dengan langsung menikahi pujaan hatinya.

BACA JUGA: Menguak Fakta Viral Komplek Pertamina Plaju Palembang Horor: Hantu Wanita Korban Pembunuha

Cowok itu diketahui bernama Ridwan. Ia kini ramai diperbincangkan di media sosial setelah membagikan momen pernikahannya di akun TikTok miliknya yang bernama @ridwannss pada Senin 4 Januari 2021.

"Alhamdulillah sah," tulis @ridwannss dibagian caption.

Ucap Ijab Kabul dengan Lantang

Dalam videonya, ia terdengar mengucapkan ijab kabul dengan lantang tanpa sedikitpun ada kesalahan.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sandi Sartika binti Bapak almarhum Nawawi dengan maskawinnya yang tersebut tunai," ucap Ridawan disambut ucapan Alhamdulillah dari para saksi dan tamu undangan.

BACA JUGA: Kronologi Viral Ojol Buntuti Mobil Cewek di TikTok Part I, Dari Ciputat sampai Pamulang!

Dengan wajah berseri-seri, Ridwan resmi menikahi kekasih tercintanya setalah menggelar ijab kabul. Dalam momen sakralnya itu, ia juga telihat masih bertato dibagian badan, wajah sampai tangannya.

Sejak diunggah di TikTok, momen pernikahan pria viral "Ganteng Doang Jemput Cewek Depan Gang" ini ramai diperbincangkan di media sosial terutama di akun TikTok miliknya. 

Respon Netizen

Banyak dari mereka yang memberikan komentar pada unggahan Ridwan. Selain memberikan ucapan selamat, mereka juga mengaku salut dengan Ridwan karena sudah membuktikan ucapannya bahwa dirinya nggak akan lama-lama jemput cewek depan gang dengan langsung menikahi pacarnya itu.

BACA JUGA: Viral Momen Anak Vespa Bantu Pemulung Bapak-bapak, Aksinya Tuai Pujian Netizen Gaes




ViralBerita ViralVideo ViralVideo TikTok ViralCowok ViralMomen Cowok Viral Ucapkan Ijab KabulGanteng Doang Jemput Cewek Depan GangCowok Viral Jempu Cewek Depan Gang Sah

Share to: