Biodata Zacky Zimah, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Faruq Amanah Wali 4

Biodata Zacky Zimah, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Faruq Amanah Wali 4

Biodata Zacky Zimah, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Faruq Amanah Wali 4

Kolase Foto Zacky Zimah Amanah Wali 4 (Foto: @zaky_zimah Instagram)


Ini dia gaes biodata dari Zacky Zimah, seorang aktor senior yang berperan menjadi Faruq dalam sinetron hits Amanah Wali 4. Dirinya masih berumur 39 tahun dan berasal dari Jakarta gaes. 

Zacky Zimah merupakan pria yang lahir pada tanggal 17 Januari 1981 dan berasal dari Jakarta. Dirinya merupakan aktor senior banget di Indonesia dan sering muncul dalam beberapa film layar lebar atau sinetron terkenal gaes.

BACA JUGA: Biodata Della Puspita, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Anik Amanah Wali 4

Zacky Zimah sendiri memulai karir sebagai seorang model dari sebuah video klip dari salah satu penyanyi terkenal di Indonesia yaityu Audy gaes. Setelah itu dirinya pun mulai ikut casting sebuah film dan sinetron yang ada. 

Gengsi Gede-Gedean menjadi salah satu sinetron yang benar-benar dikenang oleh masyarakat. Zacky Zimah pun mulai dikenal oleh masyarakat karena sinetron tersebut. Sekarang dirinya kembali bermain dalam sinetron hits lagi yaitu Amanah Wali 4. 

Pastinya kamu sudah penasaran dengan fakta dan biodata dari Zacky Zimah kan gaes? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Donny Damara, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Yusuf Amanah Wali 4

Hobi Zacky ternyata mancing gaes

Siapa yang sangka ternyata Zacky Zimah mempunyai sebuah hobi unik dimana dirinya suka banget mancing gaes. Beberapa kali dirinya berkesempatan untuk pergi memancing dengan teman-temannya di laut lepas gaes. Keren banget. 

Mesra banget dengan istrinya

Zacky Zimah menjadi orang yang justru mesra banget dengan istrinya gaes. Dirinya selalu pergi bersama, setiap saat berdua. Tak jarang juga mereka berdua mengumbar kemesraan didepan publik gaes. Jomblo jangan iri ya. 

Kompak banget dengan anaknya

Zacky Zimah memang baru mempunyai satu anak. Dirinya terlilhat menyayangi anaknya gaes. Sangat sayang bahkan terlihat selalu bersama dalam setiap kesempatan. Bahkan isi feed Instagramnya adalah anaknya semua gaes. 

Zacky selalu awet muda 

Jika kamu perhatikan lebih lanjut Zacky Zimah justru menjadi orang yang selalu terlihat awet muda gaes. Dirinya dari awal tidak pernah terlihat tua, bahkan sampai saat ini pun wajahnya tampak sama seperti sebelumnya. 

Biodata dan profil

Nama: Zacky Zimah

Tanggal Lahir: 17 Januari 1981 (umur 39)

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 39 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan:  Aktor, Model

Tahun Aktif: 2000 - sekarang

Pasangan: Lisa Husein Hamilton (m. 2017)

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Zacky Zimah, aktor senior yang bermain dalam sinetron Amanah Wali 4 dan beperan menjadi Faruq gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 39 tahun gaes.

BACA JUGA: Biodata Chacha Sherly, Lengkap Umur dan Agama, Member Trio Macan 2011 Kecelakaan Meninggal Dunia




biodata zacky zimahumur zacky zimahagama zacky zimahzacky zimahamanah wali 4pemeran fariq

Share to: