10 Fakta Menarik Bidan Novel Damanik, Viralkan Lahiran Tiup-tiup Gaes

10 Fakta Menarik Bidan Novel Damanik, Viralkan Lahiran Tiup-tiup Gaes

10 Fakta Menarik Bidan Novel Damanik, Viralkan Lahiran Tiup-tiup Gaes

Kolase Foto Bidan Novel Damanik (Foto: @bidan_novel Instagram)


Berikut ini merupakan fakta menarik Bidan Novel Damanik, wanita yang viralkan lahiran tiup-tiup gaes. Dirinya berasal dari Depok dan diperkirakan berusia 35 tahun gaes. 

Bidan Novel Damanik merupakan wanita yang berasal dari Depok gaes. Dirinya menjadi viral semenjak memberitahu metode melahirkan dengan cara tiup. Hal tersebut dikabarkan dapat mengurangi rasa sakit dan juga mengurasi resiko robek saat melahirkan. 

BACA JUGA: Biodata Bidan Novel Damanik, Lengkap Umur dan Agama, Viralkan Lahiran Tiup-tiup

Langsung saja tanpa basa-basi rangkuman dari Tim KUYOU.id kasih kamu fakta menarik dari Bidan Novel Damanik khusus untuk kamu gaes. 

Mempunyai nama lengkap Novelita Damanik

Wanita cantik satu ini justru mempunyai nama asli yaitu Novelita Damanik gaes. Ternyata namanya cantik banget. Bagi kamu netizen yang masih menanyakan masalah nama aslinya, jangan lupa lagi gaes. 

Wanita cantik satu ini mempunyai panggilan akrab Bidan Novel

Ternyata Novelita ini tidak mempunyai panggilan akrab yaitu sering dipanggil Bidan Novel gaes. Hal ini karena profesinya sebagai seorang Bidan dan melahirkan sebuah metode terbaru mengenai tiup-tiup. 

BACA JUGA: Fakta Unik Rara Lida, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Liga Dangdut Indosiar Cantik Abis

Dirinya ternyata berasal dari Depok

Bidan Novel Damanik ini pastinya berasal dari Depok gaes. Netizen banyak sekali mengira dirinya adalah orang Kalimantan. Jadi kamu sebagai netizen yang baik jangan salah lagi ya gaes. 

Kata netizen usianya 35 tahun gaes

Banyak sekali netizen yang ingin tahu mengenai umur dari wanita cantik satu ini. Bidan Novel Damanik ini sendiri menurut netizen diperkirakan usianya saat ini masih 35 tahun gaes. Namun belum ada sumber resmi mengenai dirinya. 

Ternyata Bidan cantik ini beragama Kristen

Bidan cantik satu ini selalu dikira agamanya Islam oleh sebagaian netizen. Padahal Novel Damanik sendiri menganut kepercayaan sebagai seorang Kristen gaes. Jadi kamu jangan sok tahu ya. 

Bidan satu ini sudah menikah lho

Banyak yang menyangka jika Bidan Novel Damanik ini belum menikah karena pekerjaannya sebagai bidan yang sibuk banget. Namun ternyata ia sudah menikah dan memiliki dua orang anak yang lucu banget. 

Berprofesi sebagai seorang bidan gaes

Pastinya kamu yang belum tahu mengenai profesi dari Novel Damanik, dirinya berprofesi sebagai seorang Bidan gaes. Dari sini, dirinya memunculkan sebuah metode kelahiran terbaru gaes. 

Memiliki TikTok dengan 600 ribu followers

@bidannovel

Instagram bidan _novel. Youtoube tiup tiup lahir bidan novel

♬ Психушка - Karna.val

Bidan Novel Damanik ini  terkenal pertama kali melalui TikTok. Video dimana dirinya memperkenalkan metode terbaru dalam melahirkan yaitu tiup-tiup. Jutaan orang langsung menonton videonya dan ia pun langsung menjadi viral. 

Sering kasih edukasi masalah kehamilan ternyata 

Melalui TikToknya ternyata Bidan Novel Damanik ini memberikan masalah edukasi tentang kehamilan. Mulai dari seks saat hamil sampai yang lainnya gaes. Bagi kamu yang sedang hamil, wajib banget buat lihat TikToknya. 

Membagikan pengalaman nyata melahirkan tiup-tiup di YouTube

Bidan Novel Damanik tidak ingin hanya membagikan video melahirkan di TikTok atau di Instagramnya saja. Ia pun membagikan video melahirkan dengan metode tiup-tiup tersebut menggunakan YouTube yang dibuatnya. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Bidan Novel Damanik, wanita yang viralkan lahiran tiup-tiup gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan masih berumur 35 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: 7 Fakta Kematian Christine Dacera Pramugari Filipina: Digilir 11 Cowok saat Tahun Baru, Ini Video Terakhir




fakta bidan novel damanikbidan novelbidan novel damaniknovel damanikbidan novel damanik viral

Share to: