Disinggung Netizen Belum Punya Anak, Begini Jawaban Bijak Andrea Dian Gaes
">

Disinggung Netizen Belum Punya Anak, Begini Jawaban Bijak Andrea Dian Gaes

Foto

Kolase foto Andrea Dian dan Ganindra Bimo (Foto: Instagram/@andreadianbimo)


Baru-baru ini Andrea Dian disinggung oleh salah satu netizen soal dirinya yang belum memiliki anak. Menanggapi hal itu, aktris kelahiran 11 April 1985 ini justru nggak meluapkan emosinya lho. Ia malah menjawab komentar itu dengan bijak gaes. Penasaran jawabannya seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Andrea Dian Unggah Foto Mesra 

Hal ini berawal dari postingan yang diunggah Andrea Dian di Instagram pribadinya. Dalam unggahan ini ia memamerkan foto mesra dirinya bersama suaminya, Ganindra Bimo. 

BACA JUGA: 10 Potret Mamie Fares, Kembaran Julia Peres Viral TikTok Gaes

Untuk melengkapi unggahannya ini, Andrea juga menuliskan kata-kata romantis untuk suaminya lho gaes. 

"Cinta bukan berarti kamu akan selalu setuju, bertatap mata, atau tidak pernah beradu argumen. Artinya meskipun hari yang buruk datang, kamu tetap tidak dapat  melihat diri kamu sendiri tanpa orang itu. Aku mencintaimu hulkkitty ku @ganindrabimo," tulis Andrea Dian dalam bahasa Inggris pada Kamis 7 Januari 2021.

Disinggung Netizen Belum Punya Anak

Sontak saja, postingan Andrea Dian ini mengundang banyak perhatian dari netizen. Tak sedikit yang memuji kemesraan pasangan ini. Namun, ada juga salah satu netizen yang menginggung Andrea Dian karena pernikahannya belum dikaruniai anak.

BACA JUGA: Fakta Unik Nhasevia Anderson, TikToker MUA asal Jambi Viral Mirip Nathalie Holscher

"Sayangnya belum dikaruniai buah hati, semoga segera ya," kata salah satu akun netizen di kolom komentar.

Jawaban Bijak Andrea Dian

Gak disangka komentar ini ternyata mendapat perhatian dari Andrea Dian lho gaes. Ia pun ikut mengaminkan doa netizen sekaligus memberikan jawaban bijak.

"Amin, tapi enggak perlu disayangkan kok karena kita berdua sangat bahagia dengan keadaan sekarang, terimakasih," jawab Andrea Dian santai.

Andrea Dian dan Ginandra Bimo diketahui telah mengarungi bahtera rumah tangga sejak 2013 silam. Sampai saat ini keduanya masih sabar menunggu hadirnya sang buah hati.

Sebelumnya pada 2019 lalu, Andrea sempat mengaku hamil setelah satu tahun menikah. Sayangnya, dia mengalami keguguran gaes.

"Hanya bertahan 4 bulan karena ternyata hamil di luar kandungan," ungkap Andrea Dian di kanal Youtube Ussy Andhika Official pada Oktober 2019 lalu.

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto seri Adri dan Dede, Bikin Merinding!




Andrea DianAndrea Dian Disinggung NetizenAndrea Dian Disinggung Belum Punya AnakJawaban Bijak Andrea DianBerita SelebritiGanindra BimoIstri Ganindra Bimo

Share to: