Heboh! Dua Hari Dinikahi Caesar Hito, Felicya Angelista Pamer Foto Hasil USG Gaes

Heboh! Dua Hari Dinikahi Caesar Hito, Felicya Angelista Pamer Foto Hasil USG Gaes

Heboh! Dua Hari Dinikahi Caesar Hito, Felicya Angelista Pamer Foto Hasil USG Gaes

Kolase foto Caesar Hito dan Felicya Angelista, pamer foto hasil USG (Instagram: @felicyangelista_)


Setelah pacaran 8 tahun lamanya, Felicya Angelista akhirnya melangsungkan pernikahan dengan Caesar Hito di The Tribrata, kebayoran Baru, Jakarta pada Sabtu 9 Januari 2021.

Baru dua hari menikah, Felicya Angelista tiba-tiba saja membuat para netizen dan rekan-rekan artis heboh sekaligus kaget lho gaes. Apa itu? Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: Biodata Caesar Hito, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pacar Felicya Angelista Curi Perhatian

Pamer Foto Hasil USG

Hal ini terjadi gara-gara ia memamerkan foto hasil USG di Instagram terverifikasi miliknya pada Senin 11 januari 2020. 

Dalam postingannya, wanita yang akrab dipanggil Feli ini tampak memperlihatkan foto janin yang masih seukuran tunas. tentunya saja, netizen yang melihat postingan ini langsung heboh gaes, mengingat Feli dan Hito baru saja menikah dua hari yang lalu

Hanya Endorse

Tapi jangan salah sangka dulu ya, kalau dilihat dari keterangan unggahan Feli, ternyata unggahannya ini merupakan iklan program kehamilan alias endorse gaes. 

BACA JUGA: Biodata Felicya Angelista, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pasangan Caesar Hito

"Wah ternyata banyak juga loh yg berhasil promil di @gevariel77_shopp buat yang lgi promil wajib coba. Aku juga mau coba promil alami di @gevariel77_shopp serbuk dan buah zuriat madinah mutu KUALITAS yg di utamakan," tulis Felicya Angelista dibagian caption.

"Teman aku banyak banget yg berhasil, ga ada salahnya kan usaha dulu hasil tetap atas izin Tuhan. Mau coba yg alami karna ga mau nunda juga sedikasih nya. Buat yg lagi promil dan berjuang coba bareng yuk promil di @gevariel77_shopp kata nya ini bagus lo buat lancarkan haid,miom , kista udah banyk bgt aku liat juga testi nya dan pasti nya buah aman dan alami. KUALITAS mutu nya premium super bandingkan sama olshop lain beda banget makanya percaya di @gevariel77_shopp. Doain aku ya. Semoga semua urusan berjalan lancar sesuai harapan aku. AMIN," lanjutnya.

Bikin Heboh dan Kaget Netizen 

Postingan artis 26 tahun ini pun berhasil membuat netizen dan rekan artis heboh. Banyak dari mereka yang mengaku kaget setelah melihat foto hasil USG yang diunggah Feli ini.

"GUE KAGET HAHAHAHAHA," kata akun @audimarissa.

"HAHAHAHA kaget," ujar akun @aurelie.

"Kaget kirain felly posting kehamilan nya 😭," komen akun @rikaaasftr24

"Pikiranku udh kmana2, inilah yg dinamakan baca dlu sebelum komen 😂😂😂," sahut akun @imma_azzahra09

"Fellliiiiii yah ampunnn gw hampir shockkkkk 🤣🤣🤣🤣," timpal akun @bellyiverzon.

BACA JUGA: Biodata Faisal Rahman Fay, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Ganteng Penumpang Sriwiaya Air SJ 182




Felicya AngelistaCaesar HitoFelicya Angelista Bikin HebohFelicya Angelista Pamer Foto USGFelicya Angelista MenikahFelicya Angelista Unggah Foto USGFelicya Agelista dan Caesar Hito Menikah

Share to: