Biodata Manda Cello, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Biodata Manda Cello, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Biodata Manda Cello, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Kolase Foto Presenter Manda Cello (Foto: @lafinaa Instagram)


Berikut ini merupakan biodata dari Manda Cello, seorang presenter dari acara terkenal Beda Rumah yang tayang di GTV gaes. Dirinya sampai saat ini masih berusia 26 tahun dan berasal dari Bandung

Manda Cello adalah wanita cantik yang lahir pada tanggal 16 Desember 1994 dan berasal dari Bandung. Dirinya menjadi seorang presenter dari acara yang keren banget yaitu Bedah Rumah dan tayang di GTV gaes. 

BACA JUGA: Biodata Fina Phillipe, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Manda Cello ini justru bukan seorang presenter asli gaes. Dirinya mengawali karirnya sebagai seorang model gaes. Perlahan tapi pasti ia pun mulai dikenal di dunia hiburan dan mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron. 

Setelah itu ia pun melanjutkan karirnya dalam dunia tarik suara. Tak berapa lama, akhirnya ia baru menjadi seorang presenter gaes. Perjalanan karir dari Manda Cello ini memang tidak mudah, namun sekarang ia hanya tinggal memetik buah dari kerja kerasnya gaes. 

Pastinya kamu penasaran dengan fakta dan biodata dari Manda Cello ini kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu para penggemarnya. 

BACA JUGA: Biodata Ade Herlina, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

1. Biodata dan profil

Nama Lahir: Manda Robia

Nama Panggung: Manda Cello

Tanggal Lahir: 16 Desember 1994 

Tempat Asal: Bandung, Jawa Barat

Umur: 26 Tahun

Agama: Islam

Jenis musik: Pop, R&B, Dangdut

Pekerjaan: Penyanyi, Aktris

Instrumen: Vokal

Tahun Aktif: 2008–sekarang

Label: Nagaswara

2. Pernah bermain dalam sinetron hits yaitu Cinta Fitri gaes

Cinta Fitri ini menjadi salah satu sinetron yang sangatlah hits pada masanya. Manda Cello pun sangatlah beruntung bisa bergabung dalam sinetron tersebut walaupun ia mendapatkan kesempatan tersebut di Cinta Fitri Season 5. 

3. Masuk dalam dunia model dari umur 15 tahun lho

Manda Cello ini merupakan seorang artis yang mempunyai wajah cantik dan imut banget. Dirinya mulai masuk dalam dunia model dari umur 15 tahun gaes. Sampai akhirnya ia pun mulai memasuki dunia tarik suara dan hiburan. 

4. Pernah vakum selama 3 tahun dari dunia tarik suara

Seperti yang kita ketahui jika Manda Cello ini pernah menjadi seorang penyanyi. Namun dirinya sempat vakum dari dunia tarik suara gaes. Tidak tanggung-tanggung, ia memutuskan untuk vakum selama 3 tahun sebagai seorang penyanyi. 

5. Merilis lagu berjudul Tak Tergantikan

Setelah vakum selama 3 tahun dalam dunia tarik suara, justru Manda Cello tiba-tiba muncul kembali dengan mengeluarkan sebuah single yang berjudul Tak Tergantikan gaes. Para penggemarnya pun sangat antusias dengan lagu barunya tersebut. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap dari Manda Cello, seorang presenter dari acara Bedah Rumah yang tayang di GTV gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 26 tahun gaes, masih muda banget. 

BACA JUGA: Biodata Asha Ramadia, Lengkap Umur dan Agama, TNI AU yang Cantik Abis!




biodata manda cellomanda celloumur manda celloagama manda cellopresenter manda celloartis manda cello

Share to: