Comeback dengan Lagu My Treasure, Yuk Intip Potret Fresh Member TREASURE Gaes!

Comeback dengan Lagu My Treasure, Yuk Intip Potret Fresh Member TREASURE Gaes!

Comeback dengan Lagu My Treasure, Yuk Intip Potret Fresh Member TREASURE Gaes!

Kolase foto comeback terbaru TREASURE potret terbaru para personel (Foto: Instagram @yg_treasure_official)


TREASURE kembali comeback bulan ini lho gaes! Boy group yang berasal dari YG Entertainment ini akhirnya mengeluarkan full-album setelah setelah mengeluarkan mini-album selama tiga bulan berturut-turut. 

Yuk intip potret fresh member TREASURE melalui comeback terbaru mereka 'MY TREASURE' dengan sejumlah fakta menariknya berikut ini

MY TREASURE merupakan lagu baru dalam album yang dinamai “The First Step: TREASURE EFFECT” dan memuat lagu-lagu dari mini album sebelumnya gaes.

Mengulik Album Baru "The First Step: TREASURE EFFECT"

Album yang secara resmi dirilis pada 11 Januari 2021 ini juga melibatkan para member TREASURE dalam pembuatannya lho gaes. Contohnya saja rapper-line TREASURE seperti Choi Hyunsuk, Haruto, dan Yoshi yang aktif menulis lirik rap-nya sendiri. Selain itu, member lain seperti Asahi juga turut serta menilis lagu berjudul “Orange” yang juga dimuat di mini-album sebelumnya.

Buat kamu yang penasaran yuk cek MV dari My Treasure berikut ini, ya gaes!

Baca Juga: Link Download MP3 Lagu TREASURE - My Treasure , Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes

Sementara itu, The First Step: TREASURE EFFECT ini memiliki 12 lagu yang disusun layaknya sebuah cerita yang dapat memberikan harapan, kekuatan, dan kebahagiaan kepada para pendengarnya. 

Pada konferensi press yang dilakukan oleh YG Entertainment, Bang Yedam menjelaskan bahwa mereka ingin terlihat bersinar dan berharga layaknya perhiasan melalui album ini.

Lagu berjudul My Treasure yang menjadi title-track dari album ini juga memberikan kesan yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, gaes. Jika lagu-lagu keluaran TREASURE sebelumnya cenderung bertempo cepat dan fokus pada koreografi tarian, My Treasure justru berfokus pada vokal dari para member. 

Lagu ini juga memiliki suasana yang lebih cerah, fresh, dan memotivasi pendengarnya. Bikin ceria banget, ya gaes!

Penasaran kan, gimana penampilan para member TREASURE dengan konsep yang lebih segar ini? Yuk simak potret terbaru member TREASURE melalui comeback 'MY TREASURE' dengan sejumlah fakta menariknya berikut ini

1. Choi Hyunsuk

Salah satu leader dari TREASURE yang lahir pada 21 April 1999 ini terlihat menawan dengan rambut hitamnya ya gaes! 

Hyunsuk yang merupakan member tertua di TREASURE ini pun terlihat sedikit malu-malu namun terkesan lembut di foto promosi album The First Step: TREASURE EFFECT tersebut.

2. Park Jihoon

Leader kedua dari TREASURE ini pun terlihat tampan dengan rambut cokelat keemasannya. Jihoon pun tampak tersenyum dengan eye-smile yang menggemaskan.

3. Yoshi

Yoshi yang merupakan salah satu rapper-line TREASURE asal Jepang ini juga terlihat keren

dengan hoodie berwarna putih biru. Senada dengan hoodie yang dikenakannya, rambut Yoshi juga terlihat sedikit kebiruan.

4. Junkyu

Salah satu vokalis di boy group TREASURE yang sering dijuluki koala ini juga tampil tampan dalam foto promosi album kali ini.

5. Mashiho

Mashiho, member asal Jepang ini juga tampil menarik dengan rambut berwarna merah muda yang unik. Ia tampak mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru yang membuatnya semakin terlihat fashionable ya gaes.

Baca Juga: Baca Juga: 5 Fakta TREASURE, Boy Grup K-POP yang Mejeng di Chart Billboard Sebelum Resmi Debut

6. Yoon Jaehyuk

Kali ini, Yoon Jaehyuk tampil dengan warna rambut hitam yang menawan hati. Senyumnya yang manis juga bisa bikin kamu meleleh gaes. Jaehyuk memang sudah terkenal dengan visual-nya yang tampan, lho.

7. Bang Yedam

Main vokalis dari TREASURE ini terlihat boyish dengan vest berbahan jeans, ya gaes? Pemilik suara yang unik sekaligus melelehkan hati ini terlihat kece banget!

8. Asahi

Asahi yang merupakan salah satu Japan-line dari TREASURE kini kembali tampil dengan rambut pirang lho gaes. Senyumnya yang disertai lesung pipi bikin Asahi jadi ganteng banget ya!

9. Doyoung

Doyoung dengan rambut kemerahan terlihat semakin tampan dengan senyum menawan. Doyoung yang masih menginjak bangku SMA ini terkenal memiliki kepribadian yang ceria lho gaes.

10. Haruto

Haruto yang juga bagian dari rapper-line TREASURE asal Jepang ini juga punya visual yang nggak main-main, ya? Haruto terlihat semakin tampan dengan senyum yang tampak ceria.

11. Park Jeongwoo

Jeongwoo yang lolos audisi untuk menjadi trainee YG Entertainment dalam sekali coba ini juga terlihat menarik di foto promosi album kali ini. FYI, Jeongwoo merupakan adik kelas dari Bang Yedam lho gaes.

12. Junghwan

Maknae atau anggota termuda dari member TREASURE ini juga nggak mau kalah dari kakak-kakaknya gaes. Junghwan pun terlihat keren dengan pakaian serba putihnya. 

Baca Juga: Downlaod Lagu MP3 TREASURE - Mmm, Lengkap Lirik dan Video Klip

Nah, itu dia potret terbaru member TREASURE melalui comeback 'MY TREASURE' dan sejumlah fakta menariknya. Siapa yang paling kamu suka? (Nindy Ari Lasita)




TREASUREComeback TREASUREMy Treasure TREASUREPotret meber TREASUREFoto TREASUREThe First Step TREASURE EFFECTTREASURE EFFECT

Share to: