10 Cara Memilah Skincare Viral di TikTok, Versi Lokal Gaes

10 Cara Memilah Skincare Viral di TikTok, Versi Lokal Gaes

10 Cara Memilah Skincare Viral di TikTok, Versi Lokal Gaes

Kolase foto Avoskin Joylab skincare lokal (Foto: Instagram @joylabbeauty)


Industri kecantikan belakangan ini sedang berkembang pesat tak terkecuali Indonesia. Sering kali para kaum hawa milenials mengikuti perkembangannya lewat kanal YouTube beauty influencer.

Selain lewat kanal YouTube saat ini kamu juga bisa simak apa saja sih produk yang lagi hits lewat FYP (For Your Page) TikTok, lho! Jadi kamu gak perlu khawatir ketinggalan info-info viral ini.

Dimulai ketika muncul review dari para pengguna TikTok mengenai produk lokal yang ternyata tidak kalah dengan kualitas brand skincare luar negeri yang menjadi viral dan menjadi incaran kaum hawa.

Baca Juga: Viral Gara-Gara Kelakuan Fans, Ini 10 Potret Ketampanan dan Fakta Winwin Anggota WayV Gaes

Nah, ada beberapa cara memilah produk skincare viral di TikTok versi lokal yang bisa kamu cobain lho gaes. Yuk kita simak tips dan manfaatnya berikut ini!

1. AVOSKIN

Avoskin ini lagi banyak banget di pakai oleh para selebgram dan TikTokers, gak cuma sekedar endorse tapi karna Avoskin ini memang punya banyak banget manfaat yang baik untuk kulit gaes!

Diantaranya adalah Miraculous Retinol Ampoule yang viral banget karena manfaatnya yang bagus untuk mempercepat regenerasi kulit, cocok banget buat kamu yang punya banyak bekas jerawat nih, Milenials!

2. SOMETHINC

Nah buat kamu milenials yang hobi banget begadang ada nih salah satu produk skincare viral di TikTok versi lokal yang bisa kamu cobain yaitu Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel. Produk ini memiliki kelebihan yang pasti kamu suka banget gaes, diantaranya adalah: Fragrance free, Paraben free, No sulfate, Safe for milia.

3. JOYLAB

Gak jauh beda dengan produk sebelumnya, Joylab juga punya eye cream yang lagi viral banget di TikTok nih gaes. Namanya adalah  Eye on Diet produk ini dibuat untuk melembabkan dan mengurangi bengkak di area bawah mata tanpa menyebabkan millia.

Si mungil, kecil ini punya selogan “one tube will never be enough” yang bikin kamu pastinya tambah penasaran sebagus itukah dia.

4. SCARLET WHITENING

Setiap permasalahan kulit wajah seperti bisa diatasi dengan berbagai cara, mulai dari menggunakan produk perawatan hingga membentuk pola hidup sehat.

Nah, Scarlett Whitening Acne Serum merupakan salah satu produk perawatan kulit berjerawat yang bisa kamu gunakan secara rutin untuk menutrisi kulit wajah hingga membantu menyembuhkan jerawat, itu juga yang membuatnya viral di TikTok gaes.

Baca Juga: Siap-siap! Pamungkas Bakal Rilis Solipsism 0.2 Februari 2021, Simak Bocorannya Gaes

Selain itu, serum ini juga memiliki kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang juga berfungsi sebagai antioksidan untuk membantu meregenerasi dan menjaga kulit sensitif kembali cerah tanpa menimbulkan iritasi. 

5. MUGWORT SYASY

Masker ini merupakan clarifying mask yang diformulasikan khusus dengan mugwort extract untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi, berjerawat atau mengalami kerusakan nih Milenials. Berbagai kandungan alaminya juga dapat mengeksfoliasi sel kulit mati yang menumpuk dengan lembut sekaligus membuat kulit lebih bersih dan tetap lembap.

Nah, buat kamu yang penasaran banget gimana hasil dari penggunaan masker ini dikulit wajahmu, kamu bisa langsung cobain ya gaes!

6. LACOCO

Say hello to Lacoco Watermelon Glow Mask! Milenials, kamu pasti juga gak asing kan sama sleeping mask viral satu ini. Masker ini mengklaim bahwa produknya memiliki kebaikan buah semangka yang kaya akan vitamin A dan buah pisang yang mengandung potasium mampu memberikan kelembapan dan efek kulit cerah bercahaya setiap pagi hari.

7. N’PURE

Pure Facial Wash CICA Series tuntas membersihkan dan merawat kesehatan kulit wajahmu karena memiliki kandungan Very Berry Acne yang dapat membantu mencegah penuaan dini dan mengatasi jerawat. Buat kamu para milenials yang masih bingung mencari produk untuk mengatasi jerawat mungkin n’pure adalah jawabannya.

8. WARDAH

Nah, ini adalah salah satu produk yang gak boleh kamu lewatin nih gaes, yaitu sunscreen.

Yups, sunscreen wajib banget dipakai apalagi untuk kamu yang punya banyak aktivitas di luar ruangan. Salah satu produk local yang juga viral di tiktok adalah Wardah UV Shield Series, yang tersedia tiga pilihan varian sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel dengan SPF 30 PA+++ untuk menutrisi kulit, melembapkan kulit, Waterproof Essence untuk berolahraga dan berenang.

9. SARIAYU

siapa disini yang gak kenal sama brand lokal satu ini? Sariayu adalah brand produk kecantikan lokal yang sudah lama banget melanglang buana di Indonesia, kamu pasti tau kan girls!

Sariayu kini melahirkan produk baru yaitu Sariayu Acne Starter Pack, yang bisa kamu dapetin lewat e-commers di Indonesia.

Kamu bisa mendapatkan Sariayu Acne Starter Pack hanya Rp 45.000 saja lho. Buruan dicek sebelum kehabisan.

10. EMINA

Emina punya berbagai macam masker yang bisa kamu pakai sebelum tidur lho! Cek manfaatnya berikut ini:

Ada Aqua Infused Sleeping Mask memberikan kelembapan extra, bikin kulit kenyal dan glowing saat kamu bangun tidur Kedua, Masquerade Sheet Mask yang bisa kamu pakai tiap hari, ada 5 varian yang bisa disesuaikan dengan skin concerns kamu

Selain itu, ada Bright Stuff Essence Sheet Mask mencerahkan kulit kusam sekaligus melembapkan. Kamu lebih sering pakai sheet mask atau sleeping mask, girls?

Baca Juga: Biodata Pamungkas, Lengkap Umur dan Agama, Pernah Jadi Anak Rohis?

Nah, itu dia  cara memilah produk skincare viral di TikTok versi lokal. Gak kalah ampun dari produk Korea lho!




Tren TikTokTikTokSkincare lokalbrand skinker LokalCara memilih kincareTips memilih skincareSkincare viral

Share to: