10 Potret Jerome Polin Kulineran Toppoki Terpanjang di Dunia, Seru Banget Gaes

10 Potret Jerome Polin Kulineran Toppoki Terpanjang di Dunia, Seru Banget Gaes

10 Potret Jerome Polin Kulineran Toppoki Terpanjang di Dunia, Seru Banget Gaes

Kolase Foto YouTuber Jerome Polin Kulineran Toppoki (Foto: YouTube)


Jerome Polin kali ini pergi buat kulineran di suatu tempat dimana dirinya menemuka sebuah Toppoki terpanjang di dunia gaes. Seperti apa bentuknya? Yuk cek langsung keseruannya dibawah ini.

Jerome Polin menjadi salah satu YouTuber yang sering banget pergi kulineran gaes. Dirinya beberapa kali pergi ke tempat makan pinggir jalan namun unik. Tidak hanya itu saja, ia juga membuat sebuah tutorial masak yang enak banget. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Jerome Polin Masak Pake Rumus MTK Bareng Jessica Jane, Awas Cemburu Gaes

Ketika melakukan sebuah tutorial masak, justru Jerome Polin ini tidak melakukannya sendirian gaes. Dirinya biasa dibantu oleh beberapa chef ternama seperti Arnold Poernomo. YouTuber satu ini dibimbing menggunakan sebuah face cam gaes. 

Nah, kali ini Jerome Polin pergi ke sebuah tempat restoran di luar negeri dengan bersepeda. Dirinya ingin mencari sebuah jajanan dan malah menemukan Toppoki terpanjang di dunia gaes. Wah seperti apa ya bentuknya? 

Pastinya kamu sudah penasaran banget dengan bentuk dari toppoki terpanjang di dunia yang dimakan oleh Jerome Polin kan gaes? Yuk langsung saja intip potretnya disini. 

BACA JUGA: Tipe Cowok Idaman Jessica Jane, Jerome Polin Masuk Kriteria Gak?

1. Pergi ke restorannya kali ini berbeda gaes. Jerome Polin justru memilih bersepeda untuk ke tempat makan yang ia tuju. 

2. Kali ini Jerome Polin tidak sendirian untuk pergi ke tempat restorannya gaes. Dirinya justru pergi ke tempat makan yang ia tuju bersama dengan temannya. 

3. Bersepeda malam-malam di jalanan membuat videonya terlihat cantik dan aesthetic banget gaes. Kalau pergi keluar negeri, wajib cobain tempatnya. 

4. Jerome Polin sempat menemukan sebuah restoran yang lucu banget namanya adalah Yoi Restauran gaes. Tempat tersebut menjual makanan Korea. 

5. Sampai di restoran yang menjual sebuah Toppoki berbeda gaes. Dimana tempat tersebut justru menyediakan sebuah topping untuk pelengkapnya. 

6. Lokasi restorannya ternya ada di Korean Town Jepang gaes. Lebih tepatnya di daerah Shin-Okubo. Tempatnya tersebut berada di lantai tiga lho. 

7. Toppokinya ternyata sudah jadi dan porsinya sangatlah banyak gaes. Kamu bisa makan toppoki tersebut untuk 3 orang ternyata. Bersar banget ya ukurannya. 

8. Ternyata berbeda banget jika topping biasanya ada diatas makanan, namun kali ini dipisah penyajiannya gaes. Wah keren banget ya. Bikin menggugah selera. 

9. Tidak hanya itu saja, ada juga sebuah keju yang berada di atas dari makanan toppoki tersebut gaes. Lelehan kejunya begitu menggoda yang nonton

10. Ketika teman Jerome Polin tersebut mencoba Toppoki yang sudah dipesan, ternyata rasa dari toppokinya sangatlah enak dan manis gaes. 

Itu dia potret dari keseruan Jerome Polin yang mencoba toppoki terpanjang di dunia ketika sedang liburan di Jepang. Vlog tersebut sudah di tonton pengguna YouTube sebanyak 1,2 juta sampai artikel ini dibuat gaes. 

BACA JUGA: Biodata Jerome Polin, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Indonesia yang Kuliah di Jepang




toppoki terpanjang di duniajerome polintoppoki jerome polinjerome polin di jepangjerome polin vlog di jepang

Share to: