Potret Alifa Lubis Bareng Ayah dan Ibunda Ini Kompak Banget, Didoakan Bahagia Selalu

Potret Alifa Lubis Bareng Ayah dan Ibunda Ini Kompak Banget, Didoakan Bahagia Selalu

 Potret Alifa Lubis Bareng Ayah dan Ibunda Ini Kompak Banget, Didoakan Bahagia Selalu

Kolase Foto Alifa Lubis Bareng Ayah dan Ibunda (Foto: @alifalubis Instagram)


Alifa Lubis kini sudah beranjak dewasa gaes. Walaupun sudah besar, netizen suka banget mengenang masa lalu apalai ketika dirinya berfoto dengan keluarganya. Pastinya kamu penasaran dengan potret dirinya bareng denga ayah dan ibunda kan? Yuk cek dibawah ini gaes. 

Alifa Lubis merupakan salah satu aktris cilik yang lahir pada tanggal 9 Oktober 2006 dan berasal dari Jakarta. Dirinya adlaah pemenang dari Little Miss Indonesia pada tahun 2013 dan kerap mengisi menjadi presenter acara anak-anak. 

BACA JUGA: Ini Potret Raya Rambu Rabbani saat Masih Kecil, Gemesin Abis

Wanita satu ini dikenal ketika bermain dalam film Koki-koki Cilik gaes. Dirinya saat itu berperan sebagai Melly. Perannya tersebut membawa namanya melambung tinggi hingga kebanjiran job gaes. Wah keren banget ya. 

Namun walaupun begitu, Alifa Lubis ini sangatlah sayang dengan keluarganya. Dirinya berusaha untuk membuat ayah dan ibundanya untuk bahagia. Perlahan tapi pasti hal tersebut pun tercapai gaes. 

Berikut merupakan potret dari Alifa Lubis bareng ayah dan ibunda yang kompak banget dalam setiap kesempatan. Pastinya didoakan selalu bahagia. 

BACA JUGA: Potret Lamaran Eliza Madyanty dan Gunawarman Tri Pambudhi, Pasangan Viral Ajudan Taklukkan Hati Putri Bos Gaes

1. Ini adalah foto dengan ibunda ketika Alifa Lubis mengenakan pakai yang dipakai untuk lebaran gaes. Perpaduan warnanya cocok banget. 

2. Potret yang satu ini memperlihatkan ketika satu keluarga pergi untuk liburan atau sekedar jalan-jalan, bahagia banget ya gaes. 

3. Netizen yang melihat potret Alifa Lubis satu ini pastinya ingin punya keluarga yang selalu harmonis seperti mereka gaes. Kompak banget deh. 

4. Baik Ibunda atau Alifa Lubis sendiri mempunyai kemampuan yang baik dalam agama. Bahkan suara mereka sangat bagus ketika melantunkan ayat suci gaes. 

5. Kalau yang satu ini adalah waktu keluarga banget, pastinya ketika nanti Alifa Lubis dan kesibukan bertambah, akan susah untuk bersama seperti ini lagi. Momen yang sangat berharga pastinya. 

Itu dia gaes foto Alifa Lubis bersama dengan ayah dan ibunda tercinta. Semoga mereka selalu dalam perlindungan Tuhan dan diberikan kebahagian setiap saat. Buat netizen juga harus terus bahagia ya gaes. 

BACA JUGA: Potret Ganteng Teuku Fayyadh si TikToker Indonesia yang Stay di Malaysia, Good Vibes Only~




alifa lubisalifa lubis dan keluargaalifa lubis potret keluargakeluarga alifa lubisalifa lubis bareng ayahalifa lubis kompak bareng ibundaalifa lubis bareng ayah dan ibunda

Share to: