Bio Wikipedia Dustin Poirier Lengkap Agama, Umur dan Orang Tua, Pegulat UFC yang Kalahkan McGregor

Bio Wikipedia Dustin Poirier Lengkap Agama, Umur dan Orang Tua, Pegulat UFC yang Kalahkan McGregor

Bio Wikipedia Dustin Poirier Lengkap Agama, Umur dan Orang Tua, Pegulat UFC yang Kalahkan McGregor

Kolase Foto Pegulan UFC (Foto: @superfadli Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal salah satu pegulat UFC yang bikin KO McGregor bernama Dustin Poirier? 

Berikut biodata dan profil

BACA JUGA: Biodata Pandu Patria Sjahrir, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Komisaris BEI yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier

Dustin Poirier adalah pria yang lahir pada tanggal 19 Januari 1989 dan berasal dari Louisiana gaes. Dirinya baru saja membuat bangga penggemarnya ketika berhasil membuat McGregor KO dalam pertandingan UFC gaes. 

Dustin Poirier sendiri tampaknya sudah sangat kelelahan. Bahkan beberapa kali pukulannya tidak mengenai McGregor gaes. Namun dirinya tidak menyerah dan selalu berusaha melawan sampai akhirnya mendapatkan celah untuk melakukan serangan balik sehingga pegulat terkenal tersebut tidak mampu berdiri dan dinyatakan KO. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Dustin Poirier, seorang pegulat UFC yang bikin KO McGrager gaes.

BACA JUGA: Biodata dr Richard Lee, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Viral Polemik dengan Kartika Putri Gaes

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Dustin Glenn Poirier

-Nama panggilan: Dustin Poirier

-Julukan: The Diamond

-Tempat tanggal lahir: Louisiana, 19 Januari 1989

-Umur: 32 Tahun

-Agama: Kristen

-Tinggi badan: 183 cm

-Berat badan: 70 kg

-Tahun aktif: 2009

-Saudara: Jolie Poirier

-Akun Instagram: @dustinproirier

2. Media yang gempar dengan McGregor yang KO

Banyak sekali para penggemar dari McGregor sendiri kecewa setelah melihat pertandingannya melawan Dustin Poirier. Dirinya yang sudah berusaha sekuat tenaga harus takluk ditangan pria tersebut dengan cara KO gaes. Bahkan banyak media yang memberitakan kekalahannya tersebut. 

3. Sosok yang sangat sayang dengan keluarganya

Dustin Poirier ini mempunyai kepribadian yang sangat berbeda baik di arena maupun di rumah. Ketika diarena, ia akan menjadi sosok yang menyeramkan untuk lawannya. Namun ketika berada di rumah, justru ia sangatlah sayang dengan keluarganya dan menyempatkan diri untuk bercanda dan menghabiskan waktu bersama. 

4. Sempat masuk dalam kartun The Simpson gaes

Ketenaran dari Dustin Poirier sudah tidak bisa diragukan lagi gaes. Dirinya bahkan bersama dengan keluarganya pernah masuk dalam acara kartun terkenal yaitu The Simpson. Saat itu ia sedang berada dipantai dan liburan banget dengan keluarga. 

5. Ternyata Dustin punya hobi motor 

Ia memang sudah memiliki banyak sekali uang gaes. Dustin Poirier ini pun sekarang mengubah gaya hidupnya. Dirinya pun menyalurkan hobinya menggunakan motor dengan membeli sebuah Harley Davidson yang keren banget gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan bio yang dilansir Wikipedia lengkap umur, agama dan orang tua Dustin Poirier, seorang pegulat UFC yang bikin KO McGrager gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 32 tahun. 

BACA JUGA: Biodata Terlengkap Agama Dayana, Cewek Kazakhstan yang Minta Dilamar Fiki Naki Gaes!




biodata dustin poirieragama dustin poirierumum dustin poirierdustin poirierdustin poirier ufcatlet ufc

Share to: