Ini 10 Daftar Idol Pria K-POP Terlahir Jadi Bintang Menurut Netizen Gaes

Ini 10 Daftar Idol Pria K-POP Terlahir Jadi Bintang Menurut Netizen Gaes

Ini 10 Daftar Idol Pria K-POP Terlahir Jadi Bintang Menurut Netizen Gaes

Kolase foto Jungkook BTS dan Yeonjun TXT, idol pria K-POP terlahir jadi bintang menurut netizen (Foto: Twitter/@kookpics dan @yeonjunHD)


Kadang seseorang punya auranya tersendiri. Beberapa di antara mereka memiliki aura yang luar biasa bersinar sehingga membuat orang lain terpesona. Ditambah lagi dengan talenta hebat, mereka seolah menjadi bintang bagi banyak orang. Begitu juga dengan beberapa idol pria K-POP ini nih gaes, yang disebut terlahir jadi bintang menurut netizen. 

Beberapa idol pria ini sendiri punya aspek yang membuat mereka pantas disebut sebagai bintang oleh netizen gaes, baik itu talenta yang luar biasa, wajah tampan, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: 11 Daftar Dancer Idol K-POP Lelaki Terbaik Menurut Netizen, Jimin BTS sampai Yeon TXT

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak daftar idol pria yang terlahir jadi bintang menurut netizen, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Jungkook BTS

Jungkook yang punya julukan “Golden Maknae” ini memang terlahir untuk jadi bintang gaes. Selain dianugerahi wajah yang tampan, Jungkook juga disebut sebagai all-rounder idol atau idol serba bisa. Tak hanya menyanyi dan ngedance, Jungkook juga jago dalam banyak hal seperti menggambar gaes. Selain itu, ia juga gampang sekali memikat hati para fansnya dengan kepribadian dan wajah tampannya.

2. Kai EXO

Gak cuma jago dance dan jadi imej seksi untuk grup aja, Kai EXO juga memiliki karisma dan keberadaan di atas panggung yang sangat kuat. Makanya netizen menganggap kalau Kai memang terlahir untuk jadi bintang gaes.

3. Taemin SHINEE

Maknae dari idol group SHINEE ini dikenal punya pandangan yang sangat artistik. Selain itu, bakat menyanyi dan menarinya pun terlihat bersinar banget lho di atas panggung.

BACA JUGA: 10 Daftar Idol K-POP Ini Ternyata Pecinta Makanan, Rose BLACKPINK Sampai Yuna ITZY

4. Sejun VICTON

Tak hanya berbakat, Sejun dibilang punya wajah yang mirip karakter game karena saking tampannya gaes. Aura seorang bintang pun emang sudah sangat memancar dari Sejun.

5. Yeonjun TXT

Mengikuti jejak seniornya, Yeonjun disebut sebagai idol yang serba bisa lho. Hal ini dikarenakan Yeonjun bisa membuat gaya dan warna rambut, pakaian, atau konsep apapun terlihat cocok dengannya. Aura bintang banget ya gaes.

6. L INFINITE

L member INFINITE ini dikaruniai wajah tampan dan tubuh proposional gaes. Caranya membawa diri juga terlihat karismatik sehingga nggak heran kalau ia dianggap terlahir untuk jadi bintang gaes.

7. Younghoon THE BOYZ

Younghoon disebut-sebut memiliki wajah CGI alias buatan computer gaes. Karena ia punya fitur wajah yang apik, sekaligus tubuh yang proposional gaes. Ketampanan Younghoon emang sudah nggak perlu diremehkan lagi deh. 

8. Jaehyun NCT

Ketampanan paripurna dari sosok Jeong Jaehyun nggak perlu diragukan lagi gaes. Pasalnya, ia punya wajah tampan dan proporsi tubuh ideal yang bikin iri banyak pria. Saking tampannya, photocard wajah Jaehyun yang didapat dari album-album NCT bisa dijual sampai harga jutaan lho gaes. Wow!

9. Park Jihoon

Idol yang menjadi runner up dalam program Produce 101 yang tayang di Mnet ini memiliki visual yang nggak main-main gaes. Wajah manisnya juga didukung dengan bakat menarinya yang luar biasa. Wah, keren ya!

10. Cha Eunwoo ASTRO

Ketampanan Cha Eunwoo sudah nggak perlu diragukan lagi gaes. Bahkan ia disebut-sebut punya wajah setampan karakter webtoon lho. Selain menjadi idol, Eunwoo juga kini menjadi model dan aktor gaes. Memang terlahir jadi bintang banget ya.

BACA JUGA: Deretan 10 Idol K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Paling Banyak, Member BTS Mendominasi Gaes

Nah, itu dia 10 idol pria yang terlahir jadi bintang menurut netizen gaes. Kalau menurut kamu siapa nih idol pria yang cocok jadi bintang? (Nindy Ari Lasita)




Idol Pria Terlahir Jadi BintangIdol K-POP Terlahir Jadi BintangIdol Pria Jadi BintangIdol K-POPJungkook BTSKai EXOTaemin SHINEESejun VICTONYeonjun TXT

Share to: