Fakta-Fakta V Member BTS Viral karena Video Louis Vuitto

Fakta-Fakta V Member BTS Viral karena Video Louis Vuitto

Fakta-Fakta V Member BTS Viral karena Video Louis Vuitto

Kolase foto V BTS viral karena video Louis Vuitton, informasi fakta di KUYOU.id (Foto: Twitter/@taehyungpic)


Ketampanan V member BTS lagi-lagi menarik perhatian banyak orang gaes. Kali ini V viral karena video yang diposting oleh Louis Vuitton di Instagram gaes. Yuk intip fakta-fakta dari V BTS berikut ini.

Video ini berisi member BTS yang menerima undangan dari Louis Vuitton untuk menghadiri fashion show untuk Fall/Winter 2021. Louis Vuitton sendiri merupakan nama sebuah merek mewah di dunia fashion gaes.

BACA JUGA: Download MP3 Lagu V BTS - Snow Flower, Lengkap Video Klip dan Alamat Asli

Dalam video Louis Vuitton, V terlihat memakai turtle neck berwarna cokelat, penampilannya ini pun langsung menyita perhatian gara-gara ketampanannya gaes. Netizen yang kagum dengan sosok pria berabaju cokelat itu pun membanjiri kolom komentar Instagram Louis Vuitton. Bahkan nama V menjadi salah satu keyword yang paling banyak dicari saat itu gaes.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta-fakta dari V member BTS yang viral karena muncul di video Louis Vuitton berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id himpun untuk kamu. 

1. V TBS Jago Bahasa Jepang

V yang bernama asli Kim Taehyun ini nggak hanya jago bahasa Korea aja gaes. Ia juga ternyata juga jago banget dalam bahasa Jepang lho.

2. V TBS Dipanggil CGV

Saat membaca kata CGV, apakah kamu berpikir bioskop gaes? Eits, tunggu dulu. Kalau dalam kasus V BTS, CGV ini merupakan kependekan dari computer graphic V. Taehyung mendapatkan julukan ini karena punya wajah tampan banget gaes. Saking tampannya, wajah V sering dibilang seperti buatan grafis komputer alias karakter game lho.

3. V TBS Mengidolakan Sang Ayah

V ternyata sangat mengidolakan sosok ayahnya gaes. V pernah bilang kalau ia ingin menjadi seperti ayahnya yang selalu mendukung, menasehati, dan menyayangi anak-anaknya sepenuh hati.

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Jungkook BTS Pemenang Popstar Paling Populer Tahun 2020

4. V TBS Bersahabat Dekat dengan Jimin

Gak hanya teman seumuran, V dan Jimin ternyata emang bersahabat dekat lho gaes. Mereka berasal dari sekolah yang sama dan sering kali berbagi keluh-kesah. V juga mengungkapkan, ia bisa curhat dengan nyaman kalau bersama Jimin gaes.

5. V TBS Punya Banyak Teman Artis

Selain dekat dengan Jimin, V juga punya banyak teman yang berprofesi sebagai artis gaes. Teman-teman V di antaranya adalah aktor Park Bogum, Sungjae member BTOB, Mark member GOT7, Minho member SHINee, aktor Kim Minjae, dan Baekhyun member EXO.

6. V TBS Seorang Ambidextrous

Selain itu, V BTS merupakan orang ambidextrous atau bisa menggunakan kedua tangannya dengan seimbang gaes. Awalnya ia merupakan orang yang kidal atau lebih nyaman menggunakan tangan kirinya, tapi lama kelamaan ia menjadi ambidextrous gaes.

7. V TBS Berasal dari Keluarga Miskin

Mungkin nggak banyak yang tahu, kalau V berasal dari keluarga petani miskin gaes. V juga pernah bilang kalau misalnya ia tidak menjadi idol seperti sekarang ini, kemungkinan besar ia akan menjadi petani dan sedang mencabuti rumbut bersama neneknya.

8. V TBS Sangat Suka Fotografi

V dikenal suka membagikan jepretannya ke akun Twitter BTS dan platform lainnya gaes. Hal ini dikarenakan V punya ketertarikan di bidang fotografi dan ingin menjadi fotografer lho.

9. V TBS Suka Banget Musik Klasik

Ternyata V sangat menyukai musik klasik gaes. Saking sukanya, V akan memutar musik klasik sebelum tidur lho.

10. V TBS Peringkat Pertama Wajah Tertampan di Dunia

Soal ketampanan V member BTS ini emang nggak perlu dipertanyakan lagi. Terbukti, V pernah menempati peringkat pertama dari 100 orang pria dengan wajah tertampan di dunia versi TC Candler pada tahun 2017 gaes. Namun sayang, V mengalami penurunan di tahun selanjutnya dan menempati peringkat ke-5.

BACA JUGA: Fakta Profil Hyun Jong Lee, Dancer Cadangan BTS yang Masuk TRANS TV

Nah, itu dia fakta-fakta dari V member BTS yang viral karena muncul di video Louis Vuitton gaes. Jangan sampai ketinggalan informasi tentang fakta-fakta idol K-POP lainnya hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




V BTSFakta-Fakta V BTSFakta V BTSV BTS ViralV BTS Viral Karena Video Louis VuittoNama Asli V BTSBTS

Share to: