10 Fakta dan Profil Singkat Hanum Mega, Beauty Vlogger yang Kini Punya 1,2 Juta Followers!

10 Fakta dan Profil Singkat Hanum Mega, Beauty Vlogger yang Kini Punya 1,2 Juta Followers!

10 Fakta dan Profil Singkat Hanum Mega, Beauty Vlogger yang Kini Punya 1,2 Juta Followers!

Kolase Foto Hanum Mega, bauty vlogger cantik (Foto: Instagram @hanummega)


Yuk kenalan dengan sosok beauty vlogger cantik bernama Hanum Mega. Berikut fakta dan profil singkap Hanum Mega

Hanum Mega merupakan seorang gadis berusia 19 tahun yang kini sukses menjadi beauty blogger. Hanum kerap mengunggah konten-konten seputar kecantikan. Dari mulai skin care, make up, sampai banyak tips dan tutorial lainnya. 

BACA JUGA: Biodata Tasya Farasya, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Curi Perhatian

Karena konsistensinya di dunia digital, hingga kini Instagramnya sudah memiliki 1,2 juta followers. Ia juga sudah banyak menerima endorsment dari berbagai brand. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil singkat Hanum Mega yang berhasil dirangkum KUYOU.

1. Berasal dari Sumedang, Jawa Barat

Hanum adalah gadis kelahiran Sumedang, Jawa Barat. Namun, kini ia berdomisili di Boogor, Jawa Barat gaes. 

2. Kini masih berusia 19 tahun gaes

Hanum lahir pada 17 September 2001. Ia kini berusia 19 tahun. Meski terbilang cukup muda, ia sudah banyak menginspirasi anak muda lho gaes. 

3. Kerap menguggah Make Up Tutorial kocak

Dalam YouTube maupun Instagramnya, Hanum kerap mengunggah video make up tutorial kocak. Tentu saja dengan gaya khasnya nya yang juga kocak. Jadi, para penggemarnya pun ngga bosen untuk menonton tutorial darinya.

4. Selalu tampil percaya diri

Sebagai beauty influencer, Hanum Mega selalu tampil percaya diri di berbagai kesempatan. Meskipun ia kadang mendapat bullyan dari netizen, ia tetap tampil pede dan nggak ambil pusing soal bullyan tersebut. 

5. Sempat dibully bahkan disuruh mati oleh seorang 

Suatu saat, gadis kelahiran Sumedang ini pernah mendapat bullyan keras dari salah satu followersnya. Bahkan ia juga sempat disuruh mati oleh orang tersebut. Ia kemudian menanggapinya dengan sangat santai dan dengan percaya dirinya. 

"Aku cantik kulitku gelap. Aku cantik jerawatan. Aku cantik ada vitiligo. Aku cantik bisa apa adanya. Yang jelek nggak ada. Kamu yang nyuruh aku mati, kamu cantik," tulis Hanim dalam keterangan fotonya yang diunggah pada 1 Oktober 2020.

BACA JUGA: Tutorial Make Up Hijab Simpel ala Rachma Pani, Beauty Vlogger yang Hits di TikTok

6. Sosok Inspiratif untuk anak muda

Hanum selalu menginspirasi anak muda lainnya. Ia terus mendukung anak muda untuk tetap produktif selama masa mudanya. Ia juga mengungkap bahwa setiap orang itu cantik, untuk itulah ia terus menukung semua orang untuk percaya diri. 

7. Anak pertama dari dua bersaudara

Hanum merupakan anak pertama daru dua bersaudara. Gadis kelahiran 2001 ini ternyata memiliki seorang adik laki-laki gaes. 

8. Aktif di YouTube sejak 2019 lalu

Selain aktif di Instagram, Hanum juga aktif di YouTube dengan nama Hanummerga Official. YouTubenya tersebut dibuat sejak 2019 lalu. Ia kerap mengunggah video tutorial make up hingga vlog. Hingga kini, Youtubenya sudah memiliki 218 ribu subscriber.

9. Pasangan Hanum Mega

Hanum diketahui sudah memiliki pacar gaes bernama Achmad Herlambang. Keduanya akan segera masuk ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

10.  Sosok penyayang binatang

Beauty vlogger satu ini memiliki sifat penyayang terhadap binatang. Melalui sebuah unggahan Instagramnya, ia nampak sangat menyayangi kucin cantik miliknya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Rachma Pani, Hijab Beauty Vlogger yang Hits di TikTok Gaes

Nah itulah 10 fakta dan profil singkat Hanum Mega, beauty vlogger cantik yang masih berusia 19 tahun. Meskipun terbilang masih sangat muda, Hanum kini sudah memilii 1,2 juta followers Instagram dan nggak kalah dengan beauty vlogger yang lebih senior. 




Hanum MegaProfil Hanum MegaFakta menarik Hanum MegaSosok Hanum MegaBiodata Hanum MegaBiografi Hanum MegaBeauty Vlogger Hanum MegaBeauty Vlogger

Share to: