Biodata Wildan Alamsyah Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Tim Ria Ricis yang Kini Punya 2 Juta Followers

Biodata Wildan Alamsyah Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Tim Ria Ricis yang Kini Punya 2 Juta Followers

Biodata Wildan Alamsyah Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Tim Ria Ricis yang Kini Punya 2 Juta Followers

Kolase Foto Selebgram Wildan Alamsyah (Foto: @wildanalamsyah2 Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang selebgram dan juga tim dari Ria Ricis yang punya 2 juta followers bernama Wildan Alamsyah? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Vazo Achmad, Tim Ria Ricis yang Disorot Netizen Gaes

Wildan Alamsyah merupakan seorang pria yang lahir pada tanggal 2 April 1999 dan berasal dari Depok, Jawa Barat gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang selebgram yang juga eksis banget sebagai tim dari Ria Ricis gaes. 

Bahkan eksistensinya pun diakui oleh warganet dengan mempunyai banyak banget followers gaes. Sampai saat artikel ini dibuat dirinya mempunyai 2 juta followers lho. Tentu saja perjuangannya tidaklah mudah. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Wildan Alamsyah, selebgram Tim Ria Ricis yang sudah punya 2 juta followers. 

BACA JUGA: Biodata Aryesh Jiannarta, Lengkap Umur dan Agama, Tim Ria Ricis Pernikahannya Didoakan Netizen

1. Biodata dan profil 

  • Nama: Wildan Alamsyah
  • Tanggal Lahir: 2 April 1999
  • Tempat Asal: Depok, Jawa Barat
  • Umur: 20 Tahun
  • Agama: Islam 
  • Pekerjaan: Selebgram, Konten Kreator
  • Pasangan: Elviana Putri
  • Hobi: Edit Foto, Baca Buku

2. Jago banget dalam hal desain grafis gaes

Kalau kamu lihat desain dari Ria Ricis, mulai dari thumbnail sampai yang lainnya, jangan kaget kalau bagus. Soalnya Wildan Alamsyah menjadi otak dari segalanya gaes. Bahkan di Instagramnya pun ia selalu memamerkan hasil karyanya. 

3. Ternyata Wildan Alamsyah ini juga suka banget baca buku

Tidak seperti seorang pria pada umumnya yang suka banget dengan membaca sebuah komik. Justru Wildan Alamsyah ini suka banget dalam hal baca buku yang berkategori komedi gaes. Pantas saja orangnya lucu banget di YouTube Ria Ricis. 

4. Sudah mempunyai seorang kekasih lho gaes

Bagi kamu cewek-cewek yang ingin mendekati Wildan Alamsyah, kamu harus mengurungkan niatmu gaes. Hal ini dikarenakan dirinya sudah mempunyai seorang kekasih yang setia banget menemainya kemanapun si selebgram pergi. Kekasihnya tersebut bernama Elviana Putri. 

5. Sudah mempunyai 2 juta followers dan verified

Wildan Alamsyah tidak gampang untuk mendapatkan followers yang sangat banyak seperti sekarang. Prosesnya membutuhkan waktu yang sangat lama. Sampai akhirnya ia mendapatkan 2 juta followers dan sudah verified gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Aryesh Jiannarta, Tim Ria Ricis yang Pernikahannya Didoakan Netizen

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Wildan Alamsyah, selebgram Tim Ria Ricis yang sudah punya 2 juta followers. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




biodata wildan alamsyahumur wildan alamsyahagama wildan alamsyahwildan alamsyahselebgram wildan alamsyahwildan alamsyah tim ria ricistim ria ricis

Share to: