Biodata JURAGAN 99 Gilang Widya Permana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Crazy Rich asal Malang

Biodata JURAGAN 99 Gilang Widya Permana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Crazy Rich asal Malang

Biodata JURAGAN 99 Gilang Widya Permana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Crazy Rich asal Malang

Kolase Foto JURAGAN 99 Gilang Widya Permana, Crazy Rich Malang (Foto: Instagram @juragan_99)


Yuk mengenal lebih dekat dengan crazy rich asal Malang, Juragan 99 aka Gilang Widya. Berikut adalah biodata dan profil lengkap Gilang Widya atau Juragan 99.

Pemilik nama lengkap Gilang Widya Pramana ini merupakan seorang pengusaha asal Malang yang lahir pada 4 Mei 1989. Pada usianya yang menginjak angka 31 tahun, ia sudah mendulang kesuksesannya sampai dijuluki Crazy Rich Malang.

BACA JUGA: Fakta Profil Dwi Handayani Syah Putri, Selebgram Hijaber dan Pengusaha Sukses Gaes

Awalnya, Gilang Widya membuka usaha cuci motor kemudian terus berlanjut ke cucian mobil. Usahanya terus berkembang hingga kini ia memiliki bisnis transportasi berupa bus pariwisata.

Daripada penasaran, langsung aja simak biodata Juragan 99 akak Gilang Widya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes.

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Gilang Widya Permana

-Nama panggilan: Bos Gilang

-Tempat tanggal lahir: Probolinggo, 4 Mei 1989

-Umur: 31 Tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: Sarjana 1

-Status: Menikah

-Pasangan: Shandy Purnamasari

-Akun instagram: @juragan_99

-Akun youtube: Juragan 99

2. Awal mula berbisnis transportasi

Kesuksesan yang diraih Gilang tentu tak mudah. Ia mengawali semuanya dari nol, yakni dimulai denganmembuka usaha cuci motor saat ia duduk di bangku kuliah. Usahanya itu kemudian terus berlanjut ke cucian mobil. 

Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, Gilang terus berusaha dan mendalami soal bisnis transportasi. Ia bahkan sampai pernah keliling Indonesia dan menjalin relasi dengan para kru bus. Sampai akhirnya ia memiliki bisnis transportasi berupa bus pariwisata. Kesuksesannya di bisnis pariwisata kini terbukti dengan ia bisa membeli private jet bersama sang istri.

3. Sudah menikah dengan pengusaha cantik

Gilang sudah menikah dengan seorang pengusaha cantik bernama Shandy Purnamasari. Shandy lah yang menemani perjalanan sukses Gilang dari nol. Kini pernikahan mereka sudah dikaruniai dua orang anak. 

Gilang nampak sangat menyayangi Shandy. Ia selalu tampil kompak di berbagai kesempatan. Saat ulang tahun Shandy beberapa waktu lalu, Gilang menghadiahkan sebuah tower di Jakarta lho gaes. 

BACA JUGA: Ini Orang Tua Aleta Molly, Potret Ayah dan Ibunda yang Bekerja Sebagai Pengusaha Gaes

4. Mengembangkan bisnis bersama sang istri

Nggak berhenti di bisnis transportasi aja gaes, Gilang kini mengembangkan bisnis skincare bersama sang istri. Ia diketahui menjadi co-founder dari MS Glow for Men. Usaha MS Glow For Man pun ikut sukses dan banyak dipakai oleh banyak orang.

Kini ia dan sang isri membentuk perusahaan bernama J99Corp yang menaungi seluruh bisnisnya. Dari mulai transportasi, property, manufaktur, vape, hingga beauty.

5. Berjiwa sosial tinggi

Menjadi seorang crazy rich tak lantas membuat pria berusia 31 tahun ini sombong. Ia justru memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia sering terlibat dalam banyak kegiatan sosial. 

Beberapa waktu lalu, ia dan sang istri berhasil menyumbangkan dananya untuk membantu korban bencana alam di Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA: Biodata Tasya Revina, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits dan Pengusaha Viral

Nah itu dia gaes biodata dan profil lengkap crazy rich asal Malang, Juragan 99 akak Gilang Widya. Gilang awalnya memiliki bisnis cuci motor, kemudian terus berlanjut hingga menjadi bisnis transportasi dan travel. 




Gilang WidyaJuragan 99biodata Gilang Widyaprofil Gilang Widyasosok Gilang Widyabiografi Gilang WidyaSuami Shandy Purnamasaribiodata Juragan 99

Share to: