Fakta Terlengkap Rachel Vennya Ceraikan Niko Al Hakim, Penyebabnya Jadi Misteri

Fakta Terlengkap Rachel Vennya Ceraikan Niko Al Hakim, Penyebabnya Jadi Misteri

Fakta Terlengkap Rachel Vennya Ceraikan Niko Al Hakim, Penyebabnya Jadi Misteri

Kolase foto Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, informasi fakta terlengkap perceraian di KUYOU.id (Instagram: @rachelvennya dan @okintph)


Nama Rachel Vennya kini tengah ramai diperbincangkan gaes. Setelah memutuskan lepas hijab, ia pun kini kembali menghebohkan publik karena kabar perceraiannya dengan Niko Al Hakim gaes. Penyebab perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim pun kini menjadi misteri karena ada beberapa fakta dibalik perceraian selebgram ini dengan suaminya gaes.

Meski begitu, kabar percerain keduanya sudah beredar luas lho di media sosial, setelah Rachel merepost unggahan akun @thegoodwriters.co yang bertuliskan "Divorce is OK" di fitur Instagram Storynya gaes.  

Sontak saja, netizen yang melihat kabar isu perceraian Rachel dan Niko menduga kalau rumah tangga mereka memang sedang tidak baik-baik saja gaes. Apalagi, pasangan yang menikah sejak 7 Januari 2017 ini juga sudah jarang membagikan momen kebersamaaan keduanya di media sosial masing-masing gaes.  

BACA JUGA: Rachel Vennya Dikatain Lonte sama Netizen Gara-gara Lepas Hijab

Nah, kali ini Tim KUYOU.id sudah merangkum fakta terlengkap di balik Rachel Vennya ceraikan Niko Al Hakim yang disebut-sebut penyebabnya manjadi misteri gaes. Penasaran kan? Yuk simak fakta-faktanya dari berbagai sumber berikut ini.

1. Rachel Vennya menggunggah foto dirinya tanpa hijab pada 22 Desember 2020

Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan penampilan baru dari Rachel Vennya gaes. Pasalnya, ia mengunggah foto dirinya tanpa hijab di media sosial, setelah 2 tahun lamanya Rachel berhijab gaes.  

2. Muncul isu rumah tangga Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim sedang di terpa kabar miring

Ditengah hebohnya Rachel lepas hijab, dibalik keputusannya itu, muncul isu yang beredar kalau rumah tangganya dengan Niko Al Hakim tengah mengalami keretakan gaes.

3. Rachel dan Niko sudah jarang membagikan momen bersama di Instagram masing-masing

Selain itu, tiba-tiba saja Rachel dan suaminya Niko Al Hakim sudah jarang banget membagikan momen kebersamaan keduanya di akun Instagram masing-masing gaes. Padahal, sebelumnya mereka terbilang cukup aktif mengunggah foto kebersamaannya lho gaes.

4. Niko terakhir membagikan foto bersama keluarga kecilnya di momen ulang tahun putri cantiknya

Melalui akun Instagramnya, pria yang akrab dipanggil Okin ini sendiri terlihat terakhir kali membagikan foto bersama istri dan kedua buah hatinya di momen ulang tahun putri kecilnya beranama Chava pada 17 November 2020 lalu gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Cerita Rachel Vennya Lepas Hijab dengan Boy William, Masalah Cerai?

5. Tepis kabar perceraiannya, Rachel Vennya membagikan foto mesra bersama suaminya

Seolah menepis isu perceraiannya, Rachel Vennya akhirnya membegikan foto mesra berasama suaminya tepat di hari jadi pernikahan mereka yang ke-4 tahun gaes. Bahkan, ia menuliskan caption yang cukup romantis lho.

6. Rachel kembali bikin heboh publik karena merepost unggahan soal perceraian

Setelah beredar kabar keretakan rumah tangga dan seolah menepisnya dengan menggunggah foto mesra, Rachel Vennya kembali membuat heboh publik gara-gara merepost unggahan soal percerainnya di fitur Story Instagramnya yang bertuliskan "Divorce is OK" gaes.

7. Unggahan Rachel berisi tulisan untuk tidak mempermasalahkan perpisahan

Selain bertuliskan "Divorce is OK", unggahan Rachel di Instastorynya itu berisi tulisan untuk tidak mempermasalahkan perpisahann kalau hal itu memang tidak merasa bahagia dan dihargai gaes.

8. Netizen menduga rumah tangga Rachel Vennya tengah mengalami keretakan

Unggahan yang dibagikan Rachel pun sontak langsung dibanjiri oleh komentar netizen gaes. Banyak dari mereka yang menduga kalau rumah tangga Rachel dan Niko memang tengah mengalami keretakan gaes.

9. Rachel dan suaminya membuktikan kuduanya masih berkomunikasi dengan baik

Di tengah panasnya isu perceraiannya, Rachel dan Niko justru membuktikan kalau keduanya masih berkomunikasi dengan baik gaes. Hal ini terlihat dari video sang putra, Xabiru yang dibagikaan Niko dan dikomentari oleh Rachel gaes. Jika dilihat, nampaknya hanya Rachel dan Niko lah yang tahu bagaimana kondisi rumah tangga mereka sebenarnya gaes.

BACA JUGA: Biodata Niko Al Hakim, Lengkap Umur dan Agama, Suami Rachel Vennya yang Curi Perhatian

10. Rachel Vennya resmi mengajukan gugatan cerai pada suaminya Niko Al Hakim 

Namun, misteri perceraian Rachel Vennya dengan suaminya pun kini terungkap lewat unggahan akun gosip @lambe_turah di Instagram. Dalam unggahan ini terlihat kalau Rachel Vennya resmi menggugat cerai suaminya Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 gaes. 

Nah, itu dia fakta terlengkap di balik Rachel Vennya ceraikan Niko Al Hakim gaes. Jangan sampai ketinggalan Info terbaru tentang berita artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya!




Rachel VennyaNiko Al HakimRachel Vennya CeraiFakta Terlengkap Rachel Vennya CeraiRachel Vennya dan Niko Al Hakim CeraiPerceraian Rachel VennyaPenyebab Rachel Vennya CeraiRachel Vennya Lepas Hijab

Share to: