Fakta-Fakta Nayeon TWICE jadi Trending Twitter dengan Tagar #ProtectNayeon

Fakta-Fakta Nayeon TWICE jadi Trending Twitter dengan Tagar #ProtectNayeon

Fakta-Fakta Nayeon TWICE jadi Trending Twitter dengan Tagar #ProtectNayeon

Kolase foto Nayeon TWICE, informasi fakta-fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@twicetagram)


Berikut ini adalah fakta-fakta Nayeon TWICE yang menjadi Trending di Twitter dengan Tagar #ProtectNayeon gaes. 

Sebelumnya diketahui, Nayeon member TWICE ini punya masalah yang cukup serius dengan salah satu stalkernya yang bernama Josh gaes. Josh sudah menjadi stalker Nayeon selama satu tahun lebih dan berusaha beberapa kali melakukan kontak dengan member TWICE lainnya lho gaes. 

Fans kembali dibuat geram dengan tingkah Josh yang mulai berani mengancam akan membunuh Nayoen. Josh bilang kalau dirinya akan membunuh Nayeon apabila idol tersebut diketahui punya kekasih gaes. 

Mengetahui hal ini, fans dari Nayeon pun tidak tinggal diam dan segera menuntut agar agensi Nayeon, JYP Entertainment melakukan tindakan terhadap Josh gaes. Tuntutan tersebut pun seketika jadi trending di Twitter dengan tagar #ProtectNayeon atau #LindungiNayeon gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik Vega Delaga, Penyanyi Lorong yang Viral di TikTok Gaes

Penasara dengan sosoknya? Yuk simak fakta-fakta Nayeon TWICE yang membuat khawatir para fans atas keselamatannya sehingga bikin trending di Twitter dengan tagar #ProtectNayeon, yang sudah Tim KUYOU.id rangkum berikut ini. 

1. Nayeon TWICE Sudah Direkrut oleh JYP Sejak Kecil

Sebenarnya saat masih anak-anak Nayeon menjadi peserta model cilik dan sudah direkrut oleh JYP lho gaes. Namun saat itu, ibunya menolak tawaran tersebut. Sepuluh tahun kemudian, Nayeon diam-diam mengikuti audisi di JYP Entertainment dan akhirnya berhasil lolos gaes. 

2. Kaki Kiri Nayeon Cukup Lemah

Saat masih anak-anak, Nayeon pernah terlibat dalam kecelakaan sehingga kaki kirinya cukup lemah gaes. 

3. Nayeon Pernah Jadi Aktor untuk Video Musik

Sebelum debut menjadi anggota TWICE, Nayeon sudah sering muncul menjadi aktris dalam video musik beberapa idol group lain gaes. 

Nayeon bahkan pernah berperan di musik video Please Don’t Go milik San E, Girls Girls Girls milik GOT7, No Love versi Jepang milik Jun.K, Only You milik missA, dan Your Wedding milik Junk.K gaes.

BACA JUGA: 10 Fakta Unik UN1TY (UNITY) Boy Group asli Indonesia yang Viral di TikTok

4. Nayeon Ngefans Banget Sama IU

Nayeon mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi IU gaes. Ia bahkan menjadikan IU sebagai role-model atau sosok yang ingin ia tiru gaes.

5. Nayeon Dekat Banget dengan Member BLACKPINK

Diketahui bahwa Nayeon dekat banget sama member BLACKPINK gaes, terutama Jennie dan Jisoo lho.

6. Nayeon Seorang Fangirl dari Oh My Girl 

Selain IU, Nayeon juga merupakan seorang fangirl atau penggemar perempuan dari girl group Oh My Girl gaes. Oh My Girl merupakan girl group yang debut pada tahun 2015.

7. Nayeon Hanya Bisa Makan Sushi Salmon

Nayeon bisa dibilang pilih-pilih dalam makanan gaes. Nayeon hanya bisa makan sushi salmon saja.

8. Nayeon Menganggap Warna Rambut Cokelat Tidak Cocok Dengannya

Nayeon menganggap bahwa rambut warna cokelat terang tidak cocok dengannya gaes. Ia pernah mengecat rambutnya menjadi cokelat dan merasa tidak cocok. Tiga hari kemudian, Nayeon pun kembali mewarnai rambutnya menjadi hitam gaes.

9. Nayeon Jago Banget Masak Lho Gaes

Gak cuma cantik dan berbakat, Nayeon juga jago banget masak lho gaes. Nayeon paling percaya diri dalam memasak nasi ayam. Sedangkan, member group yang lain, yaitu Jihyo bilang kalau Nayeon juga ahli masak pho, makanan khas Vietnam yang terbuat dari bihun gaes.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Selebgram Cantik Charli D Amelio, Benarkah Dipaksa Jadi Selebriti oleh Orangtua?

10. Nayeon Peringkat ke-82 dari 100 Wajah Tercantik Dunia

Nayeon juga sempat masuk ke dalam daftar 100 Wajah Tercantik di Dunia versi TC Candler pada tahun 2018 lho. Saat itu, Nayeon menduduki peringkat ke-82 gaes.

Nah, itu dia fakta-fakta dari Nayeon member TWICE yang sempat trending di Twitter dengan tagar #ProtectNayeon gaes. Semoga permasalahan ini cepat selesai dan keselamatan Nayeon tetap terjaga ya gaes. (Nindy Ari Lasita)




Nayeon TWICEFakta Nayeon TWICENayeon TWICE Trending Twitter#ProtectNayeonNayeon TWICE Punya Masalah StalkerTrending Topic TwitterMember TWICETWICE

Share to: