Profil dan Fakta Paola Tambunan, Beauty Vlogger yang Curi Perhatian

Profil dan Fakta Paola Tambunan, Beauty Vlogger yang Curi Perhatian

Profil dan Fakta Paola Tambunan, Beauty Vlogger yang Curi Perhatian

Profil dan Fakta Paola Tambunan (Foto Instagram: @paola.serena)


Siapa nih yang penasaran dengan profil dan sederet fakta dari Beauty Vlogger yang bernama Paola Tambunan ini?

Paola Tambunan, adalah seorang influener sekaligus konten kreator yang berfokus dibidang make up, fashion dan juga traveling.

Namun dibalik dirinya yang merupakan beauty vlogger, ternyata ada beberapa keunikan dan fakta lain dalam dirinya yang masih belum diketahui orang banyak nih gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik Viriya Rici, Alumni Asia Got Talent 2 yang Jadi Dancer di Video Klip Betrand Peto

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Paola Tambunan, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Artis Cilik

Paola Tambunan awalnya dikenal sebagai seorang aktris cilik yang terjun ke dunia akting pada tahun 2000an. Namanya langsung popule setelah dirinya membintangi sinetron berjudul Mini.

Namun kini dirinya memutuskan untuk terjun di dunia medsos sebagai seorang influencer dan konten kreator make up gaes.

2. Menikah dengan Gorby Tambunan

Selebgram berusia 30 tahun ini juga sudah emnikah dengan seorang lelaki bernama Gorby Tambunan pada tahun 2009 lalu gaes. Ia kini bahkan sudah dikaruniai 3 orang anak dari pernikahnnya tersebut.

3. Fashionable

Meskipun sudah memiliki tiga orang anak, namun dirinya masih terlihat sangat fashionable dan modis kapanpun dan dimanapun.

4. Baru 5 kali memakai jasa MUA seumur hidup

Seumur hidupnya, Paola mengaku kalau dirinya baru 5 kali di make up oleh orang lain alias menggunakan jasa MUA. Hal ini karena dirinya tidak suka kalau bagian wajahnya dipegang orang lain.

Selain itu dirinya juga dikenal sebagai seorang beauty vlogger yang hits dikalangan milenial.

5. Suka makanan asin

Selain itu diketahui kalau dirinya sangat suka makanan yang asin. Ia tak terlalu suka dengan makanan manis namun suka yang sangat asin.

6. Nggak takut dengan hal mistis

Hal lain yang mungkin nggak diketahui banyak orang adalah kalau dirinya ini nggak takut dengan hal-hal mistis. Bahkan dirinya juga mengaku kalau bisa melihat hal-hal tak kasat mata lho.

7. Gaptek

Pemilik nama Paola Serena Novelli ini ternyata juga sangat gaptek gaes. Ia mengaku kalau aemua sosial media yang ia miliki adalah buatan orang lain.

8. Nggak pernah dendam

Nggak cuma itu gaes, dirinya ini juga merupakan sosok yang nggak pernah dendam dengan orang lain. Ia selalu memafkan dengan cepat jika ada orang yang berbuat kesalahan dengannya.

9. Suka banget sepatu

Paola Tambunan diketahui suka banget dengan koleksi sepatu gaes. Ia lebih suka mengoleksi sepatu yang banyak ketimbang sebubah tas.

10. Suka batik

Hal lain yang juga ia sukai adalah batik gaes. Dirinya mengatakan sangat sedih bila ada seseorang yang membeli kain batik tulis tapi dibuat untuh menjadi baju.

BACA JUGA: Fakta-fakta Jerry Rachman, Pacar Salshabilla Adriani yang Berprofesi Atlet Baseball Gaes

Nah, itulah fakta menarik dari Paola Tambunan, Beauty Vlogger yang mencuri perhatian. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Paola TambunanProfil dan Fakta Paola TambunanProfil Paola TambunanBiodata Paola TambunanBeauty VloggerInfluencer

Share to: