Biodata Jaena Amelia Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Tangerang

Biodata Jaena Amelia Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Tangerang

Biodata Jaena Amelia Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Tangerang

Kolase Foto Jaena Amelia, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Tangerang (Foto: Instagram @thevoicekidsgtv)


Masih penasaran dengan sosok peserta The Voice Kids Indonesia bernama Jaena Amelia? Langsung aja simak biodata dan profil lengkap Jaena Amelia berikut ini gaes. 

Jaena Amelia merupakan seorang penyanyi cilik asal Tangerang yang kini berusia 12 tahun gaes. Pada usianya yang masih sangat muda ini, ia sudah memiliki bakat menyanyi yang keren abis. 

BACA JUGA: Biodata JEMIMAH Indonesian Idol dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Orang Tua dan Kisah Berhasil Tembus Indonesian Idol Gaes

Jaena Amelia pun memberanikan diri untuk mengikuti kompetisi menyanyi The Voice Kids Indonesia Season 4 yang tayang di GTV. Melalui kompetisi tersebut juga ia akhirnya bertemu dengan penyanyi idolanya, Lyodra. 

Daripada penasaran, langsung aja simak biodata dan profil lengkap Jaena Amelia berikut ini gaes. 

1. Biodata dan profil

-Nama: Jaena Amelia

-Nama panggilan: Jaena

-Tempat asal: Tangerang, Jawa Barat

-Tanggal lahir: 2008

-Umur: 12 Tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: Sekolah Dasar menuju SMP

-Hobi: Menyanyi, Olahraga

-Pekerjaan: Pelajar, Penyanyi

-Akun Instagram: @jaenaa.h

2. Belum lolos dari babak blind audition

Dalam panggung blind audition beberapa waktu lalu, Jaena Amelia  menyanyikan lagu ciptaan Nadin Amizah dengan judul Bertaut.  Ia bernyanyi dengan sangat baik di hadapan para coach yakni Yura Yunita, Rizky Febian, Marcell Siahaan, dan Isyana Sarasvati 

Meski suaranya sangat bagus saat bernyanyi di atas panggung blind audition, sayangnya para coach tak memencet tombol. Artinya, Jaena belum berhasil lolos dari babak blind audition. 

BACA JUGA: Biodata Matthew Mashandro Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Semarang

3. Bertemu dengan penyanyi idola

Kesedihan Jaena karena tak lolos langsung terobati ketia ia berhasil bertemu dengan sosok penyanyi idolanya, yaitu Lyodra Ginting. Ia dan Lyodra pun langsung berpelukan dan bernyanyi bersama. Saking senangnya, Jaena bahkan sampai menitikan air mata gaes. 

4. Berprestasi di bidang tarik suara 

Gadis cantik berusia 12 tahun ini juga berprestasi di sekolahnya gaes. Ia berhasil menjadi juara 1 di lomba menyanyi solo yang diadakan di sekolahnya pada 2018-2019 lalu. 

5. Sudah punya fanbase lho gaes

Kini, Jaena sudah punya fanbasenya gaes. Fanebasenya itu adalah Official Jaenatic. Dalam fanbase tersebut mengunggah beragam hal seputar Jaena. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Matthew Mashandro, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang, Suaranya Emas Gaes

Nah itu dia gaes biodata dan profil seputar Jaena Amelia, peserta The Voice Kids Indonesia season 4 2021 yang tayang di GTV. Meski belum berhasil lolos dari babak blind audition, Jaena akhirnya punya kesempatan untuk bertemu dengan idolanya, Lyodra.




Jaena AmeliaBiografi Jaena AmeliaFakta menarik Jaena AmeliaProfil Jaena AmeliaSosok Jaena AmeliaBiodata Jaena AmeliaThe Voice Kids Indonesia 2021The Voice Kids Indonesia season 4

Share to: