Comeback dengan Lagu ‘I’m Not Cool’, Ini Biodata dan Fakta HyunA Gaes

Comeback dengan Lagu ‘I’m Not Cool’, Ini Biodata dan Fakta HyunA Gaes

Comeback dengan Lagu ‘I’m Not Cool’, Ini Biodata dan Fakta HyunA Gaes

Kolase foto HyunA, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@hyunah_aa)


Siapa nih yang belum mengenal sosok idol cantik yang comeback dengan merilis lagu ‘I’m Not Cool’ bernama HyunA ini? Berikut adalah biodata dan faktanya gaes.

HyunA kini melakukan comeback dengan merilis musik video untuk lagu berjudul ‘I’m Not Cool’ gaes. Comebacknya ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh fans HyunA karena jadwal perilisan yang mundur. Sebenarnya, HyunA berencana melakukan comeback pada tahun 2020 gaes. Tapi, karena alasan kesehatan rencana tersebut harus mundur.

Lagu ‘I’m Not Cool’ ini merupakan title song untuk mini-album ketujuh HyunA gaes. Melalui musik video ini, HyunA menampilkan sisi uniknya dengan dance yang powerful dan latar yang funky abis.

BACA JUGA: Biodata Ustas MAAHER At Thuwailibi dari Wikipedia: Agama, Umur, Tempat Asal, Anak Istri dan Fakta Meninggal Dalam Penjara

Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan fakta HyunA, berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu. 

1. Biodata HyunA

HyunA memiliki nama asli Kim Hyun Ah dan lahir pada 6 Juni 1992 gaes. Idol berzodiak Gemini ini berasal dari Jeolla-do, Korea Selatan. Karena alasan kesehatan, HyunA selalu mempertahankan berat badannya di angka 43-45 kilogram lho. Ia juga memiliki tinggi badan 164 cm dan golongan darah O gaes.

2. HyunA Mantan Member Girl Group WONDER GIRLS dan 4MINUTE 

Sebelum debut menjadi solois, HyunA sebelumnya merupakan member girl group gaes. HyunA sempat menjadi bagian dari girl group WONDER GIRLS yang terkenal dengan lagu berjudul Nobody-nya. Tapi karena alasan kesehatan, HyunA hanya menjadi bagian dari grup tersebut pada tahun 2007-2008 gaes.

Selain menjadi bagian dari WONDER GIRLS, HyunA juga merupakan mantan member girl group 4MINUTE lho. 4MINUTE debut pada tahun 2009 tapi dibubarkan pada tahun 2016 gaes.

3. HyunA Bisa 4 Bahasa

Gak cuma menguasai bahasa Korea aja, HyunA juga menguasai 3 bahasa lainnya lho, yaitu Inggris, Jepang, dan juga Mandarin gaes.

4. HyunA Member Triple H

HyunA sempat tergabung ke dalam trio bernama Triple H. Triple H ini tidak hanya menyanyi, namun juga dibentuk untuk menjadi grup produser musik gaes. Anggota dari Triple H adalah HyunA, Hui member PENTAGON, dan E’Dawn mantan member PENTAGON.

BACA JUGA: Biodata Urrofi Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Edit Video yang Hits

5. Saat Masih Kecil Ternyata HyunA bercita-cita Jadi Aktris Gaes

Sebelum memutuskan jadi idol, dulu HyunA bercita-cita menjadi aktris lho. Saat ia berusia 7 tahun, ia pernah mencoba 50 audisi untuk menjadi aktris, tapi semua usahanya itu gagal gaes. Barulah saat SMA, ia mulai tertarik dalam hal menari. Ia kemudian melakukan audisi di JYP Entertainment dan lolos dalam sekali coba gaes.

6. HyunA Punya Banyak Tato

Selain dikenal sebagai idol, HyunA juga dikenal punya banyak tato lho gaes. Salah satu tatonya ada di lengan kirinya yang bertuliskan “My mother is the heart that keeps me alive” yang artinya “Ibuku adalah hati yang menjagaku agar tetap hidup”. 

7. HyunA Dekat Banget dengan Banyak Idol

HyunA juga dekat banget dengan banyak idol lho gaes. Beberapa di antaranya adalah Sunny dan Yuri member SNSD, Hara mantan member KARA, Gain member Brown Eyed Girls, Sunhwa mantan member SECRET, Somin member K.A.R.D, dan Hyomin member T-ara. 

Selain itu, ia juga sangat dekat dengan LE member EXID dan sempat melakukan kolaborasi bersama lho gaes.

8. HyunA Berpacaran dengan E’Dawn Mantan Member PENTAGON

Pada tahun 2018, dunia entertainment Korea Selatan sempat dihebohkan dengan kabar percintaan HyunA gaes. Saat itu, diketahui bahwa HyunA dan E’Dawn mantan member PENTAGON berpacaran sejak tahun 2016 lho. Hingga saat ini, keduanya pun masih berpacaran gaes.

9. HyunA Suka Banget Sama Kopi Gaes

HyunA ternyata suka benget sama kopi lho. Saking sukanya, ia mengelola sebuah coffee shop bersama ibunya gaes. 

10. HyunA Pernah Berkolaborasi dengan Banyak Artis Lho!

HyunA cukup aktif berkolaborasi dengan banyak artis gaes. Ia pernah berkolaborasi dengan PSY. Tak hanya itu, ia juga pernah berada di duo bernama Trouble Maker, sub-unit grout Dazzling RED, dan 4Tomorrow gaes.

BACA JUGA: Bikin Fans Kaget dengan Kemampuan Dancenya, Ini Biodata dan Fakta Jaehwan eks-Member WANNAONE Gaes

Nah, itu dia biodata dan fakta dari HyunA yang melakukan comeback dengan lagu ‘I’m Not Cool’. Buat kamu yang belum nonton musik video dari lagu I’m Not Cool milik HyunA bisa dicek melalui link di bawah ini ya! (Nindy Ari Lasita)




HyunABiodata HyunAProfil HyunAFakta HyunANama Asli HyunATanggal Lahir HyunAZodiak HyunAPacar HyunAHyunA ComebackLagu Baru HyunA

Share to: