Fakta Profil Unik Violeta Ratu Azzura, Peserta The Voice Kids 2021 asal Surabaya yang Cantik Abis

Fakta Profil Unik Violeta Ratu Azzura, Peserta The Voice Kids 2021 asal Surabaya yang Cantik Abis

Fakta Profil Unik Violeta Ratu Azzura, Peserta The Voice Kids 2021 asal Surabaya yang Cantik Abis

Kolase Foto Violeta Ratu Azzura, Peserta The Voice Kids Indonesia Season 4 (Foto: Instagram @violeta.ratu)


Penasarn kan dengan sosok Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 bernama Violeta Ratu Azzura? Simak fakta profil Violeta Ratu Azzura.

Violeta Ratu Azzura merupakan seorang peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang berasal dari Surabaya. Kini usianya menginjak angka 13 tahun dan masih duduk di bangku SMP. 

BACA JUGA: Biodata JEMIMAH Indonesian Idol dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Orang Tua dan Kisah Berhasil Tembus Indonesian Idol Gaes

Saat berada di panggung blind audition, Violeta Ratu Azzura menyanyikan lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri. Namun sayang, hal itu belum menarik perhatian para juri untuk memencet tombol. 

Penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta profil unik Violeta Ratu Azzura yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Violeta Ratu Azzura berasal dari Surabaya

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Gadis yang kerap disapa Violeta ini berasal dari Surabaya, Jawa Timur gaes. Ia rela pergi ke Jakarta untuk mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia Season Keempat dan tampil di hadapan para coach.

2. Kelahiran 2007

Violeta lahir pada 2007. Kini ia berusia 13 tahun gaes. Selain sibuk menyanyi di berbagai event, Violeta kini tengah sibuk dengan kegiatan sekolahnya juga. 

3. Jago akting juga lho gaes

Selain pandai bernyanyi di atas panggung, ternyata Violetaa juga piawai berakting lho gaes. Hal tersebut diakuinya di atas panggung The Voice Kids Indonesia Season 4 beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Biodata Matthew Mashandro Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Semarang

4. Sering mengikuti kompetisi menyanyi

Sebelum mengikuti kompetisi The Voice Kids Indonesia Season 4, gadis berusia 13 tahun ini juga sering mengikuti kompetisi menyanyi yang diselenggarakan di daerahnya lho gaes. 

Ia pernah memenangkan Best Three Gold di KFC Solo Singing Festival 2020. Ia juga berhasil meraih wakil 1 Raki Cilik Jatim 2019 lho gaes. 

5. Terjun di dunia tarik suara sejak kecil

Violeta mengaku sudah terjun di dunia tarik suara sejak ia masih kecil. Saat itu umurnya masih 4 tahun dan ia sudah mulai suka bernyanyi. 

Bakatnya itu terus ia kembangkan hingga sekarang. Orangtuanya pun sangat mendukung penuh dengan passion di dunia musik yang ia miliki. 

6. Sering mengunggah cover lagu di Instagram

Buat kamu yang penasaran Violeta saat menyanyikan lagu-lagu lainnya, kamu bisa menonton video cover lagu yang ia nyanyikan dalam Instagram pribadinya. Karena ia sering mengunggah banyak cover song melalui Instagram.

7. Bertemu dengan penyanyi idola 

Meski tak lolos dari babak blind audition di The Voice Kids Indonesia 2021, ia tetap senang karena sudah bisa bertemu dengan para penyanyi idolanya. Diantaranya adalah Anneth Delliecia, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Yura Yunita, dan Marcell Siahaan. 

8. Berparas cantik dan menarik

Violeta memiliki paras yang cantik dan menarik. Sepertinya ia juga cocok untuk menjadi seorang model gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik Matthew Mashandro, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang, Suaranya Emas Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil seputar Violeta Ratu Azzura, peserta The Voice Kids Indonesia season 4 2021 yang tayang di GTV. Meski tak berhasil lolos dari babak blind audition, Violeta tetap mengaku senang karena bisa berkesempatan ketemu dengan para penyanyi idolanya.




Violeta Ratu AzzuraFakta Violeta Ratu AzzuraProfil Violeta Ratu AzzuraBiorafi Violeta Ratu AzzuraBiodata Violeta Ratu AzzuraUmur Violeta Ratu AzzuraAgama Violeta Ratu AzzuraThe Voice Kids Indonesia Season 4The Voice Kids Indonesia 2021

Share to: