8 Fakta Unik Marcellino Putra Nugraha, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Solo Gaes

8 Fakta Unik Marcellino Putra Nugraha, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Solo Gaes

8 Fakta Unik Marcellino Putra Nugraha, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Solo Gaes

Kolase foto TikToker Marcellino Putra Nugraha, informasi seputar fakta menarik dan profil (Foto: Instagram @marcellino_caidal_)


Kenalan yuk dengan Marcellino Putra Nugraha si penyanyi cilik yang menjadi peserta The Voice Kids Indonesia 2021 dengan profil dan fakta menariknya berikut ini!

Marcellino Putra Nugraha merupakan penyanyi cilik asal Solo, Jawa Tengah yang saat ini berusia 13 tahun. 

Sudah sering manggung pamerkan suara indahnya, suara pria kelahiran Maret 2007 ini sukses bikin  Coach Marcel dan Isyana jatuh cinta lho!

Baca Juga: Fakta Menarik Urrofi, TikToker Tutorial Edit Video yang Ringkas dan Cepat

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta unik Marcellino Putra Nugraha, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Solo

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Marcellino Putra Nugraha merupakan penyanyi cilik asal Solo, Jawa Tengah gaes.

Dia juga diperkenalkan sebagai salah satu kontestan dari Solo.

Umur Marcellino 13 Tahun Gaes

Marcellino Putra Nugraha diketahui lahir pada 14 Maret 2007. Saat ini umurnya adalah 13 tahun. Meski masih muda, dia sudah memiliki banyak pengalaman dalam bernyanyi lho!

Marcellino Sudah Merilis Single Lho

Bukan hanya memiliki banyak pengalaman dalam bernyanyi dan mengikuti kotes, Marcellino juga sudah merilis single lho ges!

Baca Juga: Fakta Profil Unik Violeta Ratu Azzura, Peserta The Voice Kids 2021 asal Surabaya yang Cantik Abis

Single tersebut berjudul Rama Ibu yang sudah rilis sejak 13 Januari 2020 kemarin. Ini merupakan single pertamanya yang bisa kamu saksikan di YouTube.

Sering menjuarai Kontes Musik

Marcellino memang sudha memiliki banyak pengalaman dalam mengikuti berbagai kontes bernyanyi. Dia bahkan menjuarainya juga lho!

Terbaru, Marcellino merupakan juara 1 dalam kontes Vocal Dangdut Anak Indonesian Stars Ethnic pada tahun 2019 kemarin. Wah, keren abis ya!

Jago Main Alat Musik Juga

Pintar dan penuh bakat, Marcellino bukan cuma jago nyanyi. Dia juga bisa bermain alat lho.

Hal ini dilihat dari salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan gerakan tangannya dalambermain gitar dan juga gendang.

Sering bertemu dengan Artis Lho

Marcellino nampaknya gak pernah absen dalam setiap konser musisi favoritnya. Gak hanya melihat, dia juga berfoto ria bersama beberapa artis seperti Charly Setia Band, Happy Asmara, Ghea Youbi hingga Alwiansyah.

Marcellino Putra Nugraha peserta The Voice Kids Indonesia 2021

Saat ini, Marcellino Putra Nugraha tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai salah satu peserta The Voice Kids Indonesia 2021 gaes.

Dalam audisi yang tayang pada awal Februari kemarin, dia menyuguhkan penampilan memukau dengan membawakan lagu Banyu Langit milik Didi Kempot di Blind Audition The Voice Kids Indonesia 2021.

Berhasil Bikin Coach Marcel dan Isyana Jatuh Cinta

Nyanyikan lagu Banyu Langit dengan sangat indah, Marcellino berhasil bikin Coach Marcel jatuh cinta dan memutar kursinya.

Di akhir lagu, Coach Isyana juga memutar kursinya lho gaes!

Coach Marcel pun mengaku sangat bangga melihat anak muda yang sering menyanyikan lagu-lagu berbahasa Jawa. Marcellino pun memilih Coach Marcel gaes!

Baca Juga: Fakta Menarik Jaena Amelia, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Tangerang Gaes

Nah, itu dia sedikit fakta unik dan profil penyanyi cilik Marcellino Putra Nugraha peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Solo. 

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Marcellino Putra NugrahaBiodata Marcellino Putra NugrahaThe Voice Kids IndonesiaThe Voice KidsPeserta The Voice KidsProfil Marcellino PutraFakta Marcellino Putraumur Marcellino Putra

Share to: