Biodata Lengkap Agama GABRIELLA LARASATI, Umur, Pendidikan hingga Fakta Viral Diduga Video Syur

Biodata Lengkap Agama GABRIELLA LARASATI, Umur, Pendidikan hingga Fakta Viral Diduga Video Syur

Biodata Lengkap Agama GABRIELLA LARASATI, Umur, Pendidikan hingga Fakta Viral Diduga Video Syur

Kolase Foto Gabriella Larasati, Viral Video Syur (Foto: @gabriellalarasati Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal wanita cantik yang viral karena video syur di sosial media bernama Gabriella Larasati?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Hesti Pinat Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Hits dengan 3,1 Juta Followers Gaes

Gabriella Larasati merupakan wanita cantik yang lahir pada tanggal 21 Februari 1999 dan berasal dari Yogyakarta gaes. Dirinya baru-baru ini menjadi viral akibat video syur yang mirip dengannya tersebar di sosial media. 

Video yang berdurasi 14 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita cantik yang diduga Gabriella Larasati memperlihatkan bagaimana dirinya sedang menghadap kamera tanpa menggunakan baju sama sekali gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Gabriella Larasati, fakta viral yang diduga dirinya bermain dalam video syur gaes.

BACA JUGA: Biodata Ikray aka Dzikry Aliyyudin Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Geng The Bassura House Pacar Ikke Jenner

1. Biodata dan profil

-Nama: Gabriella Larasati

-Nama panggilan: Gabriella

-Tempat asal: Yogyakarta

-Keturunan: Jawa

-Tanggal lahir: 21 Februari 1999

-Umur: 21 Tahun

-Agama: Katolik

-Pendidikan: Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Yogyakarta

-Hobi: Menyanyi, Olahraga

-Pekerjaan: Pelajar, Aktris

-Tinggi badan: 157cm

-Akun Instagram: @gabriellalarasati

2. Selain menjadi bintang sinetron, dirinya juga fokus dalam dunia model

Ternyata banyak banget bakat terpendam dari Gabriella Larasati gaes. Dirinya tidak hanya menjadi pemain sinetron saja, namun ia juga melebarkan karirnya dalam dunia modeling lho. Banyak banget foto dirinya saat menjadi model. 

3. Traveling menjadi hobi Gabriella Larasati

Sudah terkenal dan juga banyak uang, Gabriella Larasati memanfaatkan momen liburnya untuk melakukan traveling ke tempat-tempat yang seru banget gaes. Mungkin bisa kamu jadikan referensi destinasimu selanjutnya. 

4. Mempunyai OOTD yang bisa kamu jadikan inspirasi

Gabriella Larasati memang terdepan banget kalau ngomongin soal penampilan gaes. Lihat saja bagaimana dirinya selalu mengunggah sebuah OOTD yang bisa kamu jadikan inspirasi outfitmu gaes. Pastikan untuk cari yang cocok ya. 

5. Namanya menjadi viral karena video syur yang tersebar

Baru-baru ini ada berita yang mengejutkan mengenai Gabriella Larasati, dimana ada sebuah video ketika dirinya bergaya didepan kamera tanpa busana sambil memainkan payudaranya gaes. Video tersebut diunggah oleh seseorang di sosial media dan langsung menjadi viral. 

BACA JUGA: Biodata Rieke Meilani Sugianto Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram dan Musisi asal Karawang yang Hits TikTok Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Gabriella Larasati, fakta viral yang diduga dirinya bermain dalam video syur. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 21 tahun. 




biodata gabriella larasatiumur gabriella larasatiagama gabriella larasatigabriella larasativideo syur gabriella larasativiral gabriella larasatiselebgram gabriella larasatiprofil gabriella larasati

Share to: