Ini Link Video Full Diduga GABRIELLA LARASATI, Ini Kemiripan Menurut Netizen

Ini Link Video Full Diduga GABRIELLA LARASATI, Ini Kemiripan Menurut Netizen

Ini Link Video Full Diduga GABRIELLA LARASATI, Ini Kemiripan Menurut Netizen

Kolase Foto Video Syur Gabriella Larasati (Foto: dok. Istimewa)


Link video full dari Gabriella Larasati measih menjadi buruan netizen yang penasaran banget dengan kemiripan wajahnya gaes. Beberapa yang sudah melihat menyatakan jika hal tersebut benar dirinya. 

Seperti yang kita ketahui jika Gabriella Larasati baru saja terkena masalah di sosial media gaes. Sebuah video syur mengenai dirinya tersebar begitu saja di internet dan sempat menjadi trending nomor satu di Twitter gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama GABRIELLA LARASATI, Umur, Pendidikan hingga Fakta Viral Diduga Video Syur

Netizen pun yang melihat video tersebut sempat penasaran apakah betul pemeran wanita dalam video tersebut merupakan Gabriella Larasati atau bukan. Bahkan banyak banget orang yang mencoba melakukan komparasi dengan pemain sinetron satu tersebut. 

Dalam video yang berdurasi 14 detik tersebut tampak terlihat seorang wanita berambut panjang yang bergaya di depan kamera tanpa mengenakan busana sama sekali gaes. Tak butuh waktu lama untuk para penjahat langsung menyebarkan video tersebut gaes. 

Tersebarnya video syur mirip Gabriella Larasati dan analisis netizen

Video yang berdurasi sangat pendek tersebut memperlihatkan bagaimana pemeran wanita sedang asik bergaya sambil memainkan payudaranya. Walaupun hanya 14 detik, namun video tersebut langsung ramai gaes. 

BACA JUGA: Ini Link Video dan Foto Hot DJ P Joana, Awas Gagal Fokus

Tim KUYOU.id pun melakukan penelusuran mengenai penyebaran dari video syur yang mirip dengan Gabriella Larasati. Menurut pantauan dari kami, pertama kali video tersebut beredar di Telegram gaes. 

Tak lama kemudian seseorang menyebarkan video tersebut melalui Twitter dan sang penyebar langsung mematikan akunnya. Sehingga tidak bisa dilacak akun yang pertama kali menyebarkan video syur tersebut. 

Netizen sendiri yang sempat melihat isi dari video syur Gabriella Larasati langsung memberikan analisa kemiripannya dengan sang artis multitalenta ini gaes. Mereka mengatakan jika pemeran wanita yang ada divideo tersebut mirip banget. 

BACA JUGA: Ini Link Video Full Gisel, Kata Roy Suryo Banyak Kemiripan Gaes!

“Lagi viral banget, ya, bund mirip Gabriella Larasati,” tulis warganet. 

“Gabriella Larasati bentar lagi viral nih 15 detiknya wkwwk,” tulis warganet lainnya. 




gabriella larasatilink video gabriella larasativideo gabriella larasativideo syur gabriella larasatilink gabriella larasativideo mirip gabriella larasati

Share to: