Ini Link Video Full Diduga GABRIELLA LARASATI, Kolom Komentar dimatikan?

Ini Link Video Full Diduga GABRIELLA LARASATI, Kolom Komentar dimatikan?

Ini Link Video Full Diduga GABRIELLA LARASATI, Kolom Komentar dimatikan?

Kolase Foto Video Syur Gabriella Larasati (Foto: dok. Istimewa)


Banyak banget netizen yang mencari link video full dari Gabriella Larasati, bahkan sampai saat ini dirinya belum memberikan klarifikasi dan hanya mematikan kolom komentar Instagramnya saja gaes. 

Kontroversi artis memang banyak sekali terjadi mulai dari akhir tahun 2020 sampai dengan sekarang gaes. Diawali dengan Gisel, Anya Geraldine, Jesicca Iskandar, sampai yang paling baru adalah Gabriella Larasati. 

BACA JUGA: Ini Link Video dan Foto Hot DJ P Joana, Awas Gagal Fokus

Krontroversi yang dibuat oleh Gabriella Larasati kali ini bukan pertengkaran antara dirinya dengan artis lain gaes. Namun masalah video syur yang tersebar di sosial media khususnya Twitter lho. 

Para pengguna Twitter sendiri dikagetkan dengan beredarnya sebuah video syur seorang perempuan yang berambut panjang hitam dan berdurasi 14 detik. Banyak sekali netizen yang mengatakan jika pemeran wanita dalam video tersebut adalah Gabriella Larasati. 

Klarifikasi dan mematikan kolom komentar dari Instagram pribadinya

Banyak sekali memang video syur yang tersebar pertama kali dari Twitter gaes. Mulai dari Gisel sampai yang lainnya. Proses penyebarannya pun sangatlah cepat sampai netizen berusaha untuk mencari keuntungan dari video tersebut. 

BACA JUGA: Ini Link Video Detik-detik Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak Diduga Jatuh, Hilang Kontak

Menurut penelusuran dari Tim KUYOU.id sendiri, video syur tersebut pertama kali tersebar disebuah grup Telegram. Tak lama kemudian ada akun yang telah dihapus menyebarkannya di Twitter sehingga semua orang pun tahu. 

Kejadian tersebut sangatlah cepat bahkan sempat menjadi trending topic nomor satu di Twitter gaes. Berita tersebut langsung menyebar di sosial media lainnya hingga banyak sekali orang yang tag Gabriella Larasati di Instagram. 

Gabriella Larasati sendiri pun sampai saat ini belum memberikan klarifikasi apapun mengenai hal tersebut. Bahkan melihat dari Instagram Stories-nya ia hanya mengunggah barang endorsement saja gaes. 

BACA JUGA: Ini Link Video Syur Wisma Atlet, Lengkap Penjelasan Pengelola Gaes

Namun satu hal yang terjadi adalah Gabriella Larasati sampai saat artikel ini dibuat justru mematikan kolom komentarnya. Hal ini justru menjadi sebuah pertanyaan kepada netizen apakah dirinya benar-benar pemeran dalam video syur tersebut. Lebih baik kita tunggu saja klarifikasinya gaes. 




gabriella larasatilink video gabriella larasativideo syur gabriella larasativideo gabriella larasatilink gabriella larasatilink full gabriella larasati

Share to: