Fakta Penelusuran Jurnalrisa soal Arwah yang Masih Merasa Hidup

Fakta Penelusuran Jurnalrisa soal Arwah yang Masih Merasa Hidup

Fakta Penelusuran Jurnalrisa soal Arwah yang Masih Merasa Hidup

Kolase foto tangkapan layar penelusuran Jurnalrisa (Foto: YouTube/Jurnalrisa)


Tim Jurnalrisa kembali dengan konten penelusuran di tempat yang cukup angker gaes. Tempat tersebut merupakan sebuah gedung terbengkalai yang berlokasi di luar Kota Bandung.

Tempat tersebut merupakan bekas sebuah pabrik yang sudah lama gak beroprasi dan terbengkalai. Nah, Jurnalrisa dan tim mendapatkan banyak laporan dan cerita bahwa banyak penampakan yang terlihat di sekitar gedungnya gaes.

Baru saja tiba di lokasi, Angga pun mengatakan bahwa dia merasakan ada sosok yang terus meminta tolong. Sementara Jeffry mengatakan bahwa dia melihat sosok perempuan yang tengah duduk di sebuah ruangan.

Baca Juga: Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Cafe Terbaru, Penampakan Bikin Merinding

Makin penasaran kan? Yuk simak ulasan penelusuran Jurnalrisa di pabrik terbengkalai. Ada arwah yang merasa masih hidup lho gaes!

Alasan Pabrik Tersebut gak Lagi Beroprasi

Angga mengatakan kalau pabrik ini dulunya sangat aktif, namun tidak lagi beroprasi setelah beberapa tahun yang lalu karena beberapa hal. Salah satunya adalah karena adanya gangguan-gangguan dari makhluk tak kasat mata.

Dia kembali membahas sosok perempuan yang terus meminta tolong di gedung tersebut. Riri dan Fachrul pun tiba-tiba merasa punggungnya sangat berat dan pegal.

Tiba-tiba sosok tersebut memasuki tubuh Riri dan meminta tolong gaes.

Baca Juga: Fakta-fakta Gangguan Mistis Rumah Nenek JURNALRISA di Lembang, Kesurupan sampai Kendala Teknis

"Kamu bisa lihat saya, berarti bisa tolong saya," katanya sambil menangis.

Sosok tersebut menangis kesakitan karena tubuhnya hancur terutama di bagian punggungnya! Angga mengatakan bahwa sosok tersebut tubuhnya seperti ditarik hingga akhirnya hancur.

Sosok Gaib yang Masih Bekerja di Gedung Terbengkalai

Jeffry mengatakan kalau ada seorang wanita menggunakan baju kerja biasa sambil menunduk seperti tengah bekerja di dalam gedung gaes!

Sosok tersebut memasuki Risa dan riba-tiba saja merasa marah karena merasa diomongin gaes. Ternyata sosok ini gak merasa bahwa dirinya sudah berbeda alam dengan manusia lho!

"Tidak usah terlalu banyak bicara ya. Kamu mau bikin saya malu?" kata sosok tersebut ketika diingatkan bahwa masanya sudah selesai.

Sosok tersebut kemudian marah dan mengatakan bahwa dia mengabdikan dirinya untuk tempat tersebut. Kesal diperingatkan sudah gak bernyawa, sosok tersebut pun menangis sampai teriak gaes!

"Saya gak tahu harus kemana lagi. Jangan usir saya," katanya sambil menangis.

Baca Juga: Biodata GABRIELLA LARASATI dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Pendidikan dan Fakta

Dia mengatakan bahwa tanggung jawabnya di gedung tersebut masih banyak dan belum habis. Oleh karena itu, dia masih ingin tinggal di sana untuk melakukan tugas-tugasnya.

Meski begitu, dia mau pergi dan keluar dari tempat tersebut jika diikhlaskan oleh 'pemilik wewenang' gedung.

Bikin merinding, sosok yang memasuki Risa tiada hentinya mengerang dan menangis gaes. Dia terlihat ketakutan akan diusir oleh tim Jurnalrisa.

Waduh, ngeri banget ya gaes! Penasaran sosok seperti apa yang ada di gedung tersebut? Simak video selengkapnya di bawah ini ya!




JurnalrisaTim JurnalrisaPenelusuran JurnalrisaTempat angkergedung terbengkalaiRisa Saraswati

Share to: