Biodata Lengkap Agama MAHDY REZA, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Roni di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Biodata Lengkap Agama MAHDY REZA, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Roni di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Biodata Lengkap Agama MAHDY REZA, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Roni di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Kolase foto Mahdy Reza, informasi seputar biodata dan profil umur dan agama (Foto: Instagram @mahdyrez)


Kenalan yuk dengan Mahdy Reza si aktor pemeran Roni di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV dengan profil dan biodata lengkapnya berikut ini!

Mahdy Reza merupakan aktor dan juga model keturunan Arab yang saat ini berusia 23 tahun gaes.

Pria kelahiran Yogyakarta, 20 Juni 1997 ini mencuri perhatian pemirsa sinetron Indonesia dengan parasnya yang rupawan semenjak kemunculannya di sinetron berjudul Bawang Putih Berkulit Merah ANTV.

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama ASHA ASSUNCAO, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Livia Buwana di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Kini Mahdy Reza tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV sebagai Roni. Dia beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor muda seperti Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati hingga Cinta Brian.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Asha Assuncao lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Mahdy Reza

Nama Lengkap: Mahdy Reza Baabud

Nama Panggung: Mahdy Reza

Tanggal Lahir: 20 Juni 1997

Tempat Lahir: Yogyakarta, Indonesia

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktor, Model

Tahun aktif: 2017 - Sekarang

Nama Orangtua: Mohammad Baabud (ayah), Zainah Vadaq (ibu)

Nama Saudara: Mahda Rayhana Baabud (adik), Muna Mahira Baabud (adik)

Nama Pasangan: Moniq Crasivaya

Akun Instagram: @mahdyrez

2. Awal Karir Mahdy Reza

Mahdy Reza Baabud adalah nama aslinya, dan dia lahir di Yogyakarta pada 20 Juni 1997. Saat ini, dia berusia 23 tahun gaes.

Pria keturunan Arab ini memulai kariernya sebagai model. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas semenjak memerankan Andri dalam sinetron populer Bawang Putih Berkulit Merah pada 2020 kemarin.

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama HANA SARASWATI, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Alya Wijaya di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Meski begitu, dia sudah terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2017 melalui film layar lebar berjudul Seteru.

Hingga saat ini, dia sudah membintangi 5 judul sinetron populer salah satunya adalah Buku harian Seorang Istri yang tengah tayang saat ini.

3. Memiliki Darah Keturunan Arab Lho

Gateng dan memiliki alis tebal, Mahdy Reza ternyata memiliki darah keturunan Arab lho. Gak heran ya kalu lawan main Asha Assuncao ini sangat digemari oleh banyak orang terutama para wanita.

4. Anak Motor yang Hobi Travelling

Wajah tampan dan badan tinggi membuat dirinya disukai semua cewek-cewek. Hal yang menarik dari Mahdy Reza adalah dimana ia anak motor banget gaes. Beberapa kali dirinya memamerkan koleksi motor yang ia punya. 

Gak hanya itu, Reza suka banget pergi jalan-jalan. Beberapa tempat favoritnya yaitu di alam terbuka. Terbukti dari Instagramnya yang lebih suka mengunggah ketika ia pergi ke alam terbuka gaes. 

5. Pemeran Roni di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV 

Setelah sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Mahdy Reza tengah disibukkan dengan kegiatannya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV gaes. Dia berperan sebagai Roni.

Melalui akun Instagram pribadinya, Reza kerap membagikan kekompakan para pemeran Buku Harian Seorang Istri yang gemesin di lokasi syuting lho!

Baca Juga: Biodata Haico Van der Veken Mulai dari Agama, Umur, Tanggal Lahir, Ayah dan Ibu TERLENGKAP, Bintang Sinetron Samudra Cinta

Nah, itu dia biodata dan profil lengkap dari Mahdy Reza si aktor 23 tahun pemeran Roni di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV, mulai dari biodata, profil hingga perjalanan karir.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Mahdy RezaBiodata Mahdy RezaUmur Mahdy RezaAgama Mahdy RezaPacar Mahdy RezaOrangtua Mahdy RezaBuku Harian Seorang Istri SCTVPemeran Buku Harian Seorang Istri

Share to: