Biodata CINTA BRIAN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Kakak Junior Roberts yang Hits di Layar Kaca Gaes (1998)

Biodata CINTA BRIAN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Kakak Junior Roberts yang Hits di Layar Kaca Gaes (1998)

Biodata CINTA BRIAN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Kakak Junior Roberts yang Hits di Layar Kaca Gaes (1998)

Kolase Foto Cinta Brian (Foto: @cinta_brian Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang kakak dari Junior Roberts yang sedang hits banget di layar kaca bernama Cinta Brian? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama ISE IRISH, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Claudia di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Cinta Brian merupakan pria yang lahir pada tanggal 27 Juli 1998 dan berasal dari Denpasar Bali gaes. Dirinya dikenal sebagai Kakak dair Junior Roberts yang sedang hits banget di layar kaca. 

Cinta Brian semakin dikenal berkat kesuksesannya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tiba-tiba melejit gaes. Ia pun langsung kebanjiran followers dan banyak banget cewek-cewek yang mengaguminya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Cinta Brian, Kakak Junior Roberts yang lagi hits banget di layar kaca gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama CALLISTA ARUM, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Lula di Buku Harian Seorang Istri SCTV

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap: Cinta Brian Glenn Roberts

Nama Panggung: Cinta Brian

Tempat Asal: Denpasar, Bali

Tanggal Lahir: 27 Juli 1998

Umur: 22 Tahun

Agama: Kristen 

Pekerjaan: Aktor, Model

Saudara: Junior Roberts (Adik), Honey Jasmine Glenn Roberts (Adik), William Glenn Roberts (Adik), Ellen Glenn Roberts (Adik), Oliver Glenn Roberts (Adik)

Tahun Aktif: 2017-Sekarang

2. Mengawali karir sebagai pemeran pendukung

Ternyata kesuksesan yang diraih oleh Cinta Brian ini tidak secara instan didapatkannya gaes. Dirinya mengawali karir sebagai seorang pemeran pendukung di FTV lho. Namun dirinya mulai dikenal ketika bermain di sinetron Dia Yang Tak Terlihat. 

3. Aktif banget menjadi seorang aktor dan model

Semenjak sukses, Cinta Brian sendiri aktif banget menjadi seorang aktor dan juga model gaes. Dirinya juga beberapa kali terlihat dalam web series dan juga FTV lainnya lho. Wah sibuk banget ya. 

4. Sempat berpacaran dengan Chantiq Schager lho

Ternyata kisah cinta dari Cinta Brian ini sempat terekspos pada tahun 2020 gaes. Dirinya terlihat sering berduaan dengan Chantiq Schager. Namun hubungan mereka tidak bertahan lama dan sekarang kembali single. 

5. Pemeran utama dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri

Ternyata Cinta Brian ini menjadi pemeran utama dari sinetron Buku Harian Seorang Istri gaes. Bahkan bisa dikatakan ini pertama kalinya ia mendapatkan peran penting dalam sebuah film lho. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama MAHDY REZA, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Roni di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Cinta Brian, Kakak Junior Roberts yang lagi hits banget di layar kaca gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 22 tahun. 




biodata cinta briancinta brianumur cinta brianagama cinta brianaktor cinta briankakak junior robertsbuku harian seorang istri

Share to: